المنتدى الاسلامي الثقافي العلمي الشامل

منتدى انصارومحبي ال محمد صلواة الله عليهم اجمعين
 
الرئيسيةالرئيسية  التسجيلالتسجيل  دخولدخول  
اللهم صل على محمد وال محمد وعجل فرجهم وبلغ ثوابها لصاحب العصر والزمان الامام الحجة ابن الحسن
قلْ لَوْ كَانَ الْبَحْرُ مِدَاداً لِكَلِمَاتِ رَبِّي لَنَفِدَ الْبَحْرُ قَبْلَ أَنْ تَنفَدَ كَلِمَاتُ رَبِّي وَلَوْ جِئْنَا بِمِثْلِهِ مَدَداً)اللهم صل على محمد واله عددكلماتكpan>

شاطر | 
 

 مسير الارواح بعد الموت باللغه الاندنوسيه

استعرض الموضوع السابق استعرض الموضوع التالي اذهب الى الأسفل 
كاتب الموضوعرسالة
ابوكوثر
مديرالمنتدى والمشرف العام
مديرالمنتدى والمشرف العام


عدد المساهمات : 905
تاريخ التسجيل : 14/08/2010

مُساهمةموضوع: مسير الارواح بعد الموت باللغه الاندنوسيه   2011-09-07, 03:21




Tirai memudar
Hal ini jelas bahwa dunia alami dari bahan yang terdiri dari unsur-unsur, sebuah bendungan tirai besar tebal menutupi Fathjbha visi mata manusia dari akhirat, tapi kematian dan meninggalkan dunia materi dan Ptlashi tirai, Anda lihat, dan sampai hal-hal yang Anda tidak dapat melihat atau akses ke sana sebelumnya.
Saya telah dalam ketiadaan ini diambil dari sampul zat besi Anda sehingga hari ini visi Anda! (1)
Saya telah (2) fisik dan melihat bahwa pasien mungkin telah menjadi pudar dan kesehatan di sepenuhnya, dan saya melihat saudara saya tentang pemakaman saya menangis, menangis, sedih, dan aku berkata kepada mereka: Aku tidak mati, tapi masih pasien-pasien saya. Tapi tidak ada yang mendengar saya, dan jika mereka tidak melihat saya atau mendengar suara saya (3), aku tahu aku jauh dari mereka, tapi aku ada di sana karena pengetahuan saya dan cinta saya untuk pemakaman, dan aku menatap di sampingnya dengan mata sendiri dibiarkan telanjang.
Setelah mencuci pemakaman dan membuat yang diperlukan mereka, berbalik mereka menuju kuburan, dan aku dengan pelayat yang Erabna untuk melihat satwa liar, termasuk predator dari setiap jenis, tetapi yang lain tidak Ikhavoha, itu tidak dirugikan orang, dan hewan domestik seperti adas tersebut.


* * *



Masukkan dunia kuburan
Menurunkan pemakaman di kuburan, dan saya berdiri di kuburan, mengamati, dan kemudian saya merasa takut dan Arthpt, terutama ketika saya melihat bahwa hewan muncul dalam kubur dan menyerang tubuh, dan bahwa pria yang Iusd tubuh dalam kotoran tidak membayar hewan-hewan sekitar, dan jika tidak Abesrha.
Lalu ia pergi keluar dari kubur, aku memasuki makam, untuk pengusiran hewan-hewan, mengingat apa yang mengikat saya untuk tubuh yang dari link, tetapi jumlah penangkaran hewan dan Glaptna pada waran. Lalu aku berada di paling ditakuti, sehingga semua anggota saya gemetar, dan meminta bantuan dari orang-orang, tetapi tidak Ingdna, dan melanjutkan semua ketika ia bekerja, dan jika mereka tidak melihat apa yang terjadi di dalam kubur.
Tiba-tiba muncul dan orang-orang yang membantu saya dalam kubur, pengusiran binatang lari. Saya ingin bertanya kepada mereka siapa mereka? Mereka mengatakan perbuatan baik menghapus perbuatan jahat (4), dan menghilang.
Setelah selesai pertempuran ini, saya menyadari bahwa orang yang telah menutup makam, dan meninggalkan aku di tempat gelap yang sempit dan mulai ke rumah mereka, bahkan keluarga saya, teman-teman saya dan istri saya dan anak-anak saya yang saya ingin siang dan malam untuk kenyamanan mereka; mani Nkeranam indah dan kurangnya loyalitas, hampir jantung yang keluar dari ketakutan dan panik dari kehancuran makam dan unit.
Dalam kasus kesepian dan keputusasaan yang mengerikan melainkan dari Allah .. Aku duduk di kepala pemakaman, mencatat bahwa makam itu perlahan-lahan mengambil dan mulai gemetar debu sedang dilancarkan dari atap kubur, dan bahwa bumi itu terganggu setelah kaki mayat seolah-olah binatang itu sedang mencoba untuk dibuka untuk memasuki makam. Akhirnya, tanah pecah dan keluar dari dua fitur yang menakutkan dan Hiklan Mhaban (5).


* * *



Ftana kuburan
Kouhhin yang kuat keluar dari Mnachaarhama Femihma dan api dan asap, dan Pedehma Hraōtan besi panggang Kjmrtin terbang mereka jahat. Mengambil tubuh mengajukan pertanyaan Kraad suara menderu hampir gemetar bumi dan langit, mereka berkata kepadanya: «Siapakah Tuhanmu? ».
Tapi aku telah mengeringkan tenggorokan saya dengan takut dan panik, dan saya berkata: Badan ini tanpa jiwa tidak bisa menjawab pertanyaan mereka, tidak diragukan lagi mereka Sinhalan memukulinya Behraota api Vimitli makam dengan api dari Holocaust dan mengintensifkan itu, itu baik, maka, yang ingin saya. Saya pergi ke Tuhan dan berharap untuk yang miskin dan putus asa berlindung bingung, dalam hati saya dan memohon Imam Ali bin Abi Thalib (6) yang saya tahu dia sangat baik, dan aku tahu bahwa ia menyadari kebingungan.
Aku ingin melihat kemampuan untuk mengambil mana-mana dan di seluruh dunia, dan ini adalah salah satu berkat Tuhan untuk menyelamatkan hamba-hambanya yang dibuat dari situasi yang mengerikan, yang strip manusia dari semua akal dan perasaan:
Dan melihat orang mabuk dan mereka Biskary (7)
Ini mengingatkan mereka bahwa berarti besar.
Dan sungguh, apa yang saya ingat bahwa bahkan hati yang kuat dan simpul lidah saya dibatalkan.
Sebagai waktu yang lama untuk menjawab jawabannya, dia kembali dua cairan bertanya apakah suara jengkel dan kemarahan dan sebagian besar kulit hitam pertama dan marah dia dan Jhahma dan percikan api terbang yang dipancarkan dari mata mereka: «Siapakah Tuhanmu? ».
Tapi sebelum ketakutan Arkpna seperti sebelumnya (8), aku menjawab samar-samar: Allah, Tuhanku adalah Allah yang tidak ada Tuhan selain Dia, dunia gaib dan sertifikat adalah * Maha Penyayang Allah bukanlah Allah tetapi Raja, tertanggung Kudus dominan Aziz Jabbar arogan Dia adalah Allah, asosiasi ( 9).
Ayat-ayat mulia yang Anda membacanya dalam sholat subuh komentar selalu, membacakan kepada mereka hanya untuk menunjukkan bahwa aku telah disimpan, dan memberitahukan kepada: bahwa manusia tidak memiliki catatan tidak sempurna, seperti yang dikatakan hari Tuhan menciptakan Adam, dia bukan korupsi hanya dan pertumpahan darah.


* * *



Relatif terobosan
Setelah semua, apa yang saya membacakan ayat-ayat ini bahwa mereka bahkan menyadari bahwa kemarahan mereka mereda, Vanbstt fitur wajah mereka, aku berpaling ke yang lain mengatakan: Hal ini tampaknya Ulama Muslim, yang Ntlotf layak dalam pertanyaan.
Tetapi yang lain mengatakan bahwa perilaku kita tergantung pada jawaban dengan pertanyaan lain, karena jawabannya belum diketahui, kita harus melanjutkan misi kami dan melakukan tugas kita diperlukan, tidak tertarik dalam karakter ini mati, kuil dan pusat tidak dianggap dalam pandangan kami. Kemudian ia berpaling ke tubuh, mengatakan:
«Siapa Nabi Anda? ».
Detak jantung saya tenang kemudian dan pergi ke lidahku, aku berkata: «Nabi dan Rasul Allah untuk semua orang: Muhammad bin Abdullah, penutup para nabi dan rasul Allah memberkati dia dan keluarganya.
Masih di sini dengan mereka semua kemarahan dan amukan, dan bersinar Jhahma, seperti Zaellne semua saya merasa takut dan kagum.
Dan kemudian mengambil Asalanni tentang buku dan mencium dan Imam dan Khalifah Rasulullah, saya menjawab:
«Ditulis Quran, telah turun dari Tuhan Maha Penyayang kepada Nabi bijak, Qublta Kabah Masjidil Haram dan di mana Anda Voloa wajah Anda memotong di (10); Masjidil Haram jelas, dan hak transenden dalam hati dan memalingkan wajahku kepada-Nya yang menciptakan langit dan bumi tegak dan saya bukan dari orang musyrik (11). Para penerus Nabi Oimte dan dua belas imam, yang pertama dari mereka 'Ali bin Abi Thalib, yang terakhir dari usianya argumen bin al-Hasan dan waktu, ketaatan Muftradw dan sempurna dan kesalahan, para martir rumah halaman, dan syafaat untuk tinggal »rumah.
Saya mulai menyebutkan nama mereka masing-masing salah satu tulang, dan persentase akan cukup, mereka berkata:
«Tidak perlu untuk detail ini, Vjawab setiap pertanyaan satu kata».
Aku berkata:
«Pasti ini detail dan lebih, untuk Anda dari awal menunjukkan ketidakpercayaan kita, dan Aaatardtm pada karakter kita, meskipun ia mungkin tidak keberatan dengan tindakan Ali Hakim, dan sejak hari itu saya diberitahu Baaataradkm Saya muak dengan Anda, dan berkomitmen pada diri sendiri bahwa saya memiliki kesempatan untuk bertanya Anda beberapa pertanyaan, dan mengangkat gosip di sekitar Anda, tetapi sangat disayangkan bahwa ini tidak tersedia untuk saya dan saya dalam hal ini sempit dan uji ».


* * *



Refleksi dalam dunia kebenaran
Diam menunggu, harus drop ke pertanyaan lain, tapi tidak Lisala pertanyaan-pertanyaan, tapi meminta saya: «mana Anda jawaban ini, dan yang telah belajar? ».
Tidak menjawab, tapi berpikir Ahtawana, saya bertanya pada diri sendiri: bukti dan bukti yang kita miliki telah kita buat di Rumah kelalaian, kesalahan kebodohan, dan kelalaian, dari jaminan mereka jauh dari kesalahan dan kelalaian dalam artikel, atau di gambar, atau keadaan dan dikembangkan? Bagaimana kita tahu bahwa kita tidak menghitung, steril subur? (12) dan kita tahu bagaimana itu berlaku untuk standar logis, dan standar yang konsisten dengan kenyataan logis, dan bahwa Aristoteles sendiri yang menempatkan standar tersebut tidak Iike kesalahan (13)? Sering memperhatikan dunia itu sendiri untuk beberapa kesalahan kami dan Mzalguena. Dan dengan asumsi keabsahan bukti, tidak hanya berguna di dunia, yang adalah dunia kebutaan dan kebodohan, di mana kebutuhan untuk standar seperti kebutuhan buta atau sebagai kebutuhan untuk tetap Maha Melihat, di mana kegelapan akumulasi. Dalam dunia yang bersinar terang pada fakta, dan mana melihat besi, Anda tidak perlu tongkat. Jadi, apa yang ingin aku kedua? Allah saya, saya bayi yang baru lahir di dunia ini, saya tidak tahu apa-apa istilah nya, Vadrkny melawan Ali Bin Abi Thalib.
Aku tenggelam dalam lautan refleksi-refleksi ini ketika saya mendengar Sihthma Ksaakh dari langit, memohon jawaban ke Saalhma terakhir: mana Anda mendapatkan ini, yang saya bilang (14)?
Dianggap, tapi Whitney tidak melihat! Saya melihat tanda-tanda kemarahan pada Mlamhama, telah muncul Khalh mata mereka merah dari api, dan hitam dan Jhahma, Vgra Femihma Kofuah unta muncul taringnya awal dua yang panjang, dan mengangkat Hrauehma untuk mempersiapkan memukul. Panik Vosabna keras dan rasa takut dia lagi, Vgshe Ali, tapi pada saat itu diilhami untuk mengucapkan samar-samar, dan saya menutup mata saya dari intensitas ketakutan: «Ini adalah apa yang menuntun saya ke dia».


* * *



Dari tidur pengantin
Vsamathma mengatakan: «dari tidur pengantin», dan emas. Dan Ali mengambil alih tidur atau pingsan, tapi saya merasa bahwa saya telah dibebaskan dari rasa takut itu.
Setelah beberapa saat saya kembali ke Rushdie dan membuka mata saya, dan jika kamarku, kamar, dan aku melihat seorang pria muda Sbaha, rambut indah, bau yang baik, meletakkan kepalaku di pangkuannya menungguku Afek. Aku mengangkat kepalaku di pangkuannya sopan, rendah hati dan menyerahkan, tersenyum padaku dan ia bangkit untuk membalas perdamaian, dan dia memelukku dengan semua cinta dan kasih sayang, dan berkata: "Saya duduk, apa yang saya bukanlah seorang nabi atau imam Raja, tapi saya kekasih Anda dan teman Anda».
Saya bertanya: «Siapakah Anda, dan nama Anda, dan kepada siapa milik? Uretra dan bahwa Anda menjadi teman saya, dan saya dengan Anda selalu ».!


* * *



Dengan Pasifik
Dia mengatakan: «Nama saya Hadi, jerawat dan bertemu ayah saya, ayah saya dan debu. Aku terlempar dalam hati Anda bahwa jawaban terakhir yang kau katakan Vnjut, jika tempat itu penuh dengan api dari memukul Hrauehma ».
Aku berkata: «Terima kasih atas Oltafk, aku benar-benar bebas tangan Anda, tetapi Saalhma terakhir tampil dalam pandangan saya, tidak bermanfaat, tapi itu hanya alasan, karena saya telah menjawab pertanyaan mereka tentang jawaban ajaran Islam dengan benar, itu tidak ada alasan untuk pertanyaan itu pada fakta-fakta , jika dimasukkan antraks di telapak seseorang misalnya, dan mengatakan bahwa tangan saya dibakar, tidak bisa kita bertanya: Mengapa Anda mengatakan bahwa? Jika seseorang bertanya kepadanya pertanyaan ini, menyadari jawabannya adalah: Apakah Anda buta, Anda tidak melihat tangan batubara hidup saya di atas api? Yang terakhir adalah Saalhma »tersebut.
Orang muda itu berkata: «tidak. Hal ini tidak seperti itu, hanya karena kata-kata sesuai dengan realitas situasi yang tidak memberikan manfaat kepada seseorang, tetapi untuk menjadi iman yang menggerakkan hati dia untuk tindakan, dikatakan: Jangan mengatakan apa yang aman dan masukkan iman di dalam hati Anda (15). Atau tidak semua orang harus pada hari pertama (ya) saat ditanya, bukan Tuhanmu? Atau tidak mengakui ketuhanan Allah sebagai realitasnya?! ».
Aku berkata: «Ya, mereka».


* * *



Dunia fakta
Dia mengatakan, «tetapi ketika mereka menguji biaya di dunia fisik, telah mengabaikan pekerjaan beberapa orang tugas, karena mereka mengakui aku berada di lidah, itu yang tidak berhasil dalam ujian, dan di sini dalam tahap pertama dari dunia ini, ia menjawab setiap orang: orang beriman dan orang-orang munafik, jawaban yang benar konsisten dengan kebenaran (16). Namun, ini pertanyaan terakhir dimaksudkan untuk menguji apakah doktrin serangan jantung, seperti dalam kasus ini jawabannya adalah apa yang saya katakan dan diselamatkan. Jika jawabannya adalah: Orang-orang mengatakan saya katakan, maka tidak bekerja dalam tradisi mengatakan sebaliknya yang akan diadakan pada jantung, seperti yang Anda tahu bahwa berita maksum pasokan rincian tersebut sendiri ».
Aku berkata: «Ya, sekarang saya ingat bahwa ini adalah apa yang dinyatakan dalam berita, tapi rasa takut dan takjub ketika ditanya pertanyaan yang Humanity, dan ada Anda Me Sekarang, tidak ada Ibadk Tuhan saya. Sekarang katakan padaku bagaimana hal itu terjadi, kau tahu aku, meskipun aku tidak melihat sebelumnya, namun saya suka lebih-melihat Anda Vrack berarti azab bagi saya? ».
Dia berkata: «Saya telah dengan Anda sejak awal, saya lakukan dan saya bersahabat dengan Anda, tetapi Anda tidak merasa saya, karena Anda berada di dunia materi tidak wawasan kuat. Saya namun tali kasih yang menghubungkan Anda dengan Ali bin Abi Thalib dan rumah tangga seorang nabi dan Al-Huda (17), cinta yang Anda miliki sebanyak kemampuan Anda. Oleh karena itu, nama saya Pasifik, yang Hadik Anda. Seperti yang saleh semua Hadi (18), buku yang tidak diragukan lagi, menjadi petunjuk bagi mereka yang takut kepada Allah (19).
Hal ini berpegang pada pegangan yang paling dapat dipercaya bahwa: kafir berhala dan percaya kepada Allah telah menangkap pegangan paling terpercaya tak terpisahkan, jadi saya bukan bagian dari Anda hanya jika Anda mengambil sendiri Dengan mengikuti gairah saya.
Wajah kesetiaan Tknyta ayah saya, dan ayah saya masuk kembali ke debu dan penerapan perilaku Anda terhadap kata-kata dan janji-janji dan kerendahan hati umat beriman. Intinya: Saya Walid Ali dalam buaian hati Anda, dan jumlah kesediaan saya untuk Msalmtk Msalmtk dan tidak sampai kepada Anda, dalam kasus Anda menjalankan dosa, dan jika saya bertobat Gelesk. Sejak saat itu saya berkata: Saya pada perjalanan dunia ini tidak sebagian dari Anda, kecuali dalam kasus atau Tgosairk Qsourk, dua dari membuat tangan Anda: jadi apa yang membuat tangan Anda dan bahwa Allah tidak adil bagi budak-budak (20).
Aku akan pergi sekarang dan membiarkan anda beristirahat, apa yang saya tetapi bahwa Sekretariat perjanjian ilahi Allah dengan Anda. Quran penuh dengan Bgaiti, tetapi disayangkan bahwa Anda telah membaca Quran banyak, bagaimanapun, mengatakan bahwa Anda tidak mengenal saya ».


* * *



Identifikasi bisnis surat kabar
Ketika saya sendirian saya mulai berpikir tentang saat ini dan dalam apa yang dia kata Hadi, aku menyadari bahwa hak dan kasus karirnya di dunia fisik hanyalah mimpi kita lihat, dan kemudian bangun, bangun dan melihat ekspresi pada permukaan terlihat. Kata-kata dari berabad-abad dalam kegelapan: «Ini membawa dengan dia dari kerikil dan sampai di mana cahaya menyesali apa yang dia lakukan, dan tidak membawa dengan itu menyesal juga» sebuah metafora untuk kasus ini, dua kali lipat dengan manusia di dunia ini dan akhirat, karena setiap individu yang merasa menyesal sejauh kesedihan O pelanggaran terhadap Allah (21), tetapi menyesal tidak bekerja sekarang, telah menutup pintu pertobatan.
Dan sementara aku dalam kegelapan ini dan diatasi dengan mengantuk, tidak lama sampai aku merasa bahwa dua orang, termasuk wajah tampan, jelek lainnya, duduk di sebelah kanan saya dan kiri, dan Ichmman setiap anggota anggota saya secara pribadi, dari telapak kaki saya begitu penting kepala saya, dan kemudian menulis sesuatu di kertas yang panjang Pedehma, bersama dengan paket kecil dan besar memasang hal, maka Echtmanha merah lilin, dan mereka mengulangi nama beberapa kali anggota, seperti jantung, imajinasi, dan ilusi, mata, lidah, dan telinga, dan Athadthan kemudian mereka kembali ke sniffers lagi dan lagi, dan kemudian menulis sesuatu, dan Ailltanha pada mereka kaleng. Dia tinggal bergerak agar tidak Ochaarama Baiqzta, tapi aku terlalu takut keakuratan inspeksi dan Sadarata Wardata (22).
Aku menyadari seluruh mereka menulis dan merebut Saiati dan Hassanati, dan bahwa yang baik adalah dia ingin saya dengan baik, karena aku tahu apa yang terjadi di antara mereka dalam sebuah wawancara bahwa ia mencegah orang lain dari mendaftarkan perbuatan yang memutuskan hal itu, atau menghapus pekerjaan baik, dan Kalaxeir orang transmisi tembaga menjadi emas, Vahbpth untuk itu.


* * *



Tekanan kubur
Setelah semuanya berakhir Toya catatan paking saya dan leher saya, maka kerumunan orang kaleng dalam tas dan menaruhnya di atas kepala saya, dan kemudian mereka datang sangkar baja seakan khusus dibuat untuk tubuh saya, Fodani mana Raha berlari di dalamnya dari menangani dan sekrup, sehingga ia mengambil kandang menyempit dan menyempit, dan snap piring saya merasa dengan dia yang sendiri hampir terputus, dan aku tidak bisa bahkan berteriak, tapi mereka Yili dalam pengelolaan tersebut tombol-tombol dan sekrup hingga menjadi kandang yang apa pun yang mungkin pada awalnya agak kecil, tidak melebihi ukuran tabung kecil, jatuh tulang saya semua, dan tegang, semua dalam lemak dan keluar seperti minyak , berdebu, dan aku kehilangan kesadaran, saya tidak lagi mengerti apa pun setelah itu.
Aku kembali ke diriku sendiri setelah beberapa saat untuk melihat kepalaku di pangkuan Pasifik lagi, aku berkata kepadanya: «Maafkan aku karena tidak mampu mempromosikan».
Saya memiliki tulang saya patah, dan masih napas berat, dan intermiten saya, suara lemah, dan air mata di wajahku, dan Anda Kalatb Pasifik, sebagai tekanan pertama di ketidakhadirannya.
Namun, Pasifik mengambil meremehkan mengatakan: «Apa yang saya lihat adalah persediaan tahap pertama di dunia ini, tidak ada pengecualian dari satu, sehingga Valbulah jika menyapu Hunt, tetapi segala sesuatu yang berakhir, dan saya berharap itu tidak terjadi pada Anda seperti ini lagi. Ibu dari dunia ini dalam kepentingan terbaik Anda, maka kandang, yang saya pikir dari baja namun merupakan campuran dari etika tercela pada manusia, bentrok dengan satu sama lain, dikelilingi oleh bahan nya (23), dan menyerahkan dunia ini ke kandang, yang dapat terdiri dari ribuan kualitas tercela, meskipun asal mereka tiga: keserakahan, keegoisan, dan iri hati; mantan diambil dari Adam dari surga, dan rona kedua Iblis ke dalam tanah, dan ketiga melemparkan Bakabil di neraka, tapi untuk ini tiga ribu cabang dan daun, yang berbeda dalam hal kuantitas dan kualitas pada orang bervariasi besar ».


* * *



Kehidupan baru
Hadi segar di tangannya melewati ini di punggung saya dan samping saya dan seluruh tubuh saya, itu kembali patah tulang utuh, nyeri Tzaellne, berlaku untuk kehidupan baru dan arus listrik.
Saya Mlameha dia menyucikan diri dan anggota-anggota tubuhku dari Chagrin dan kotor, dan menjadi transparan terang, saya menyadari bahwa tekanan itu adalah semacam pembersihan adalah untuk mengekstrak pria dari sampah dan limbah dan kejahatan, yang tampak seperti minyak berdebu.
Hadi mengatakan: «Ini Kesik tas, Vafathh untuk melihatnya». Vfathth Jika kaleng disegel dan ditulis pada setiap «Doe meningkat rumah», dan lain-lain «rumah Doe bahaya dan rintangan», dan ada tas rumah milik tempat tertentu dibuka pada rumah-rumah pribadi.
Saya minta kaleng, katanya, «adalah jam siang dan malam dalam kehidupan Anda yang mereka diterbitkan Anda pekerjaan yang buruk dan baik, dan setelah waktu itu, menutup mulutnya dan menutup porsi kesempatan, dan tetap yang bekerja di sana dan benih yang tersisa dalam kecelakaan itu, dan disimpan oleh, dan menjadi Kalalbh disegel».
Aku berkata: «Apa ini Briqpti komentator? ».
Dia mengatakan: «bisnis surat kabar, pada hari akhir dari perhitungan, kita harus melikuidasi account dan Anda mengimpor dan biaya, dan ini adalah waktu sekarang dan setiap manusia Olzimnah pesawat di leher dan pergi kepadanya hangat hari kiamat sebuah buku yang diterbitkan (24).


* * *



Pasokan perjalanan
Lalu dia berkata: «Saya pikir yang akan meningkatkan Anda untuk bepergian sedikit, itu harus Mkozq sini beberapa minggu, mungkin sampai Anda sesuatu yang wajar kesia-siaan teman-temannya, ia mengatakan Rasulullah semoga Allah memberkati dia dan keluarganya: penyediaan terbaik adalah melakukan perjalanan ke banyak. Aku harus pergi ke Ahii Anda tiket dan paspor dari kekuasaan agama dan dunia. Jika sesuatu tidak mencapai Anda selama seminggu, pergi pada Jumat malam untuk keluarga Anda, Vlolhm Atzkronk permintaan belas kasihan dan »pengampunan.
Emas tetap Pasifik dan menunggu, tapi aku di tempat yang baik, saya berada di sebuah ruangan dengan pola warna Bsjagid indah.


* * *



Kenyataan pahit
Aku menunggu sampai malam Jumat, dan mendapat apa-apa, jadi aku pergi dengan perintah Guide to the burung rumah Otoritas, dan bertengger di cabang pohon (25) melihat apa yang Anda lakukan istri dan anak-anak dan keluarga saya dan teman saya, yang bertemu, mereka mengatakan, untuk membuat saya hal-hal baik, Aftbjua sup, nasi, dan mendirikan Dewan Hussein, saw penghiburan dan membaca lampu. Tapi saya melihat bahwa tindakan mereka tidak ada gunanya bagiku dalam segala hal, karena tujuan sebenarnya dari pekerjaan mereka adalah untuk menegakkan reputasi mereka ketika orang-orang, sehingga mereka tidak membiarkan makanan yang buruk satu, itu bukan tujuan para tamu, hanya untuk makan dan melakukan urusan mereka sendiri, tidak ada rahmat bagi saya, dan air mata pada Al-Hussein Bin Ali saw, tetapi mereka membenci apa yang terjadi jika penundaan dalam memberikan pelayanan kepada mereka, dan mengutuk mati dan hidup. Dan jika muncul bahwa tidak ada duka dan rasa sakit untuk keluarganya dan kerabat, itu adalah untuk diri mereka sendiri dan tidak perlu, karena mereka telah tanpa sponsor setelah aku, dan tidak memiliki tanggungan dan mengelola urusan mereka.
Mereka terperosok dalam urusan duniawi sehingga mereka Nsona dan lupa bahwa ada kematian dan rumah lain menunggu mereka, seolah-olah nasib kematian saja dan tidak berbagi di dalamnya, seolah-olah Allah telah menganiaya mereka, Allah melarang Bmuti, sehingga mereka mulai mengeluh dan memprotes.
Saya kembali ke rumah saya di pemakaman dalam arti keputusasaan dan penghinaan, dan aku hampir kutukan orang tua dan anak-anak, namun mencegah saya dari mengetahui kebenaran, dan aku berkata: «Apa yang cukup ketika ada kebutuhan untuk lebih lanjut».
Memasuki makam lubang yang mana aku menemukan Pasifik sedang duduk di tengah ruangan piring apel, aku bertanya:
«Dimana ini? ».
Hadi berkata: «Orang-orang yang lewat di antara kuburan berdiri di atas makam dan membaca bab pembukaan, dan ini hadiah uang tunai».
Aku berkata kepada diriku sendiri: «Tuhan memberkati orang yang datang di masanya».


* * *



Kunjungi terduga
Aku melihat Pasifik sibuk mendekorasi ruangan, mengatur kursi dan meja dari emas dan perak, yang terkulai dari lampu langit-langit bersinar seperti wudhu matahari.
Saya bertanya: «Apa yang telah terjadi sampai saya melihat Anda begitu sibuk di ruangan dekorasi ini kami bepergian dengan mereka? ».
Berkata: «Saya telah mendengar bahwa para imam dan anak-anak mereka yang Aku telah mengunjungi makam mereka, dan ilmuwan yang melaporkan nama-nama mereka dalam doa-doa atau membaca cahaya malam di kuburan mereka, Anda mungkin pernah mendengar perjalanan Baksdk ke akhirat, Fsmoa untuk menghentikan kinerja hak Anda».
Aku berkata: «Apa yang saya senang dengan keberhasilan ini! »Tentang saya dan apa yang mungkin masih berlari pada dari kesedihan mereka karena kunjungan saya ke keluarga saya, dan saya merasakan sukacita besar ini kabar baik (26).
Saya berkata kepada Bob: «Ini adalah sebuah ruangan kecil».
Dia mengatakan: «Ini adalah kecil bagi Anda, tetapi akan mengakomodasi Bakdomanm».
Tiba-tiba, menghadiri wajah cerah dan semua kemegahan dan keagungan. Dan duduk semua di tempat, sesuai dengan statusnya, dan diberikan mereka semua Abu'l-Fadl Abbas, saw, perdamaian Alia terbesar besertanya Fjelsa pada platform besar, tapi mereka dipakai untuk sebuah bangsa perang, Fjpt dari memakai mini untuk bangsa perang di dunia ini tidak pendapat tidak uang sama sekali.
Saya dan beberapa Pasifik dan berdiri sekarang, dan aku terpesona dan Jellalhma Gamalhma, mata saya tidak lagi mentolerir transisi dari mereka.
Abou El Fadl berpaling ke Pacific saw dan bertanya apakah dia telah menerima tiket dari ayahnya, dia menjawab ya, kemudian membaca:
O jin dan manusia bahwa jika Anda dapat Tnfzu dari langit dan bumi, kamu Fanfzu tidak hanya dengan otoritas (27).
Kemudian ia berpaling ke saya dan berkata: «Bafilah kabar gembira, Sultan dan keadaan ayah saya adalah pengingat keselamatan». Aku mencium tanah antara syukur tangannya, dan berdiri menangis dari intensitas memperoleh sukacita Allkie ini.
Aku mendengar Habib Ben manifestasi, yang berdiri di samping saya Ikhatabna mengatakan: «Jangan sesuatu takut dalam perjalanan Anda penuh bahaya ini, jangan putus asa keselamatan Anda, karena tulang-tulang ini dan orang tua mereka maksum tidak akan melupakan Anda, kedatangan itu atas perintah orang tua mereka, mereka mengerti Hiathm dan orang yang mereka cintai pada saat ini Terakhir, Tapi pertemuan ini, tujuan-Nya Ttmenk dan Roek tenang, dan Ms Zainab damai kepadanya mengatakan perdamaian dan mengatakan dia tidak lupa kaki Mseeratk untuk pergi mengunjungi kakaknya, Hussein, saw, dan aku menuntut ada di jalan kesulitan dan penderitaan, kelaparan dan haus, menangis », aku berkata:« Anda dan damai kepadanya aku dan rahmat Allah dan berkah ».
Dan bertanya kepadanya mengapa dia memakai dua sedan ke bangsa perang antara semua yang hadir, meskipun kita sudah tidak ada perang di sini?
Perubahan warna Habib dan matanya penuh dengan air mata, dan berkata: «Penentuan dan akan mereka di Karbala bahwa Ebeda saja bahwa tentara traktor, tidak datang kepada mereka karena jumlah ilahi bahwa dia ingin mendapatkan apa yang dia lakukan akan mampu mencapai besi akan mereka, meninggalkan yang tekad dan ketekunan dalam Sdrehma sejauh , dan sedang menunggu untuk waktu ireversibilitas Tiziri Hmtehma Sdrehma, maka tekad itu adalah yang terlihat Anda dalam bentuk suatu bangsa perang ».


* * *



Keengganan orang tua dan orang-orang terkasih
Lalu semua orang pergi dan tinggal sendirian dengan Pasifik. Kembali ke ukuran kecil dari kamar sebelum, dan masih fitur mewah dan perhiasan. Dan aku berkata kepada Bob: «Saya tidak akan kembali ke keluarga saya, karena saya Ahsanhm putus asa, meskipun mereka melakukan hal-hal dalam nama-Ku, tetapi pekerjaan virtual saja, bukan tujuan hanya duniawi, dan memegang hanya meningkatkan kesedihan saya dan Taasta, begitu akan dibujuk seperti saya, dan menghibur diri dengan risiko, mengandalkan belas kasihan dari mereka berkat yang besar kepada Allah ».
Dia mengatakan Pasifik: «Anda sekarang saya tidak membutuhkan sesuatu, pada awal tiga rumah utama tahun kelima belas, tahun komisioning, sampai tahun kedelapan belas, tahun kematangan dan ketekunan kekuatan mental, tidak ada tugas hukuman karena melanggar tugas dan tabu, karena kelemahan pikiran dan kekuatan keinginan dan nafsu (28). Tuhan telah menciptakan pikiran yang pertama, dan berkata: Aku akan menghukum kamu, dan Athib Anda. Ini berarti bahwa pikiran adalah siapa yang akan pada hukuman dan ganjaran, dan karena tiga pertama rumah-rumah dari perjalanan di dunia ini menjadi diperbolehkan dalam tanah, Kalmsamehh pada awal komisioning. Dan tidak ada risiko yang signifikan, dan jika beberapa risiko yang mereka segera berakhir dan pergi. Dengan demikian, tidak perlu bagi Anda untuk menemaniku, tapi aku akan menunggu di rumah keempat. Anda harus mengambil Grapk besok di punggung Anda, dan pergi dengan cara ini Allahab menuju untuk mencium hingga »itu.
الرجوع الى أعلى الصفحة اذهب الى الأسفل
https://www.facebook.com/abokwther118
ابوكوثر
مديرالمنتدى والمشرف العام
مديرالمنتدى والمشرف العام


عدد المساهمات : 905
تاريخ التسجيل : 14/08/2010

مُساهمةموضوع: رد: مسير الارواح بعد الموت باللغه الاندنوسيه   2011-09-07, 03:30

Pemisahan sulit
Aku berkata kepadanya: «O Pasifik, Anda tahu Vrack yang sulit bagi saya, tidak peduli bagaimana ini bukan cara untuk jatuh cinta dan lurus, dan bebas dari risiko, kesatuan yang sangat dan ketidaktahuan jalan sulit, telah merekomendasikan bahwa Rasulullah semoga Allah memberkati dia dan keluarganya, mengatakan:« kamerad oleh »cara.
Dia mengatakan: «yang tak terelakkan Anda dari sepihak dalam tiga fase jalan, karena saya tidak dengan Anda juga dalam tiga fase pertama dari kehidupan Anda di dunia ini pada awal penugasan, tapi aku lahir Anda kemudian, karena Tinta dari pengadilan tinggi, bimbingan yang benar, dan kekurangan ini telah menerima dari Anda, diri Anda tidak Telmna ».
Kemudian terbang pergi dan meninggalkan aku sendirian, aku mengambil berpikir apa katanya, dan menemukan bahwa itu bijaksana dan benar, apa yang dicapai dalam praktek dalam tiga tahun pertama pubertas adalah dalang dari hewan, meskipun pikiran manusia telah hanya sinar samar. Dia mengatakan para filsuf, pikiran atau inti pikiran Alheiolaúa (29).
Jelas, saya tidak Apakah saya pada saat itu, dan Anda tidak menempel sebuah kata atau suatu perjanjian, janji dan Avi, dan aku berada di bawah kendali arogansi dan memamerkan, dan saya hari itu dari para siswa ilmu pengetahuan, dan di Shibr pertama. Ia telah mengemukakan bahwa ilmu tiga Ochaabark, Shibr pertama membutuhkan arogansi.
Aku sendirian .. Abu Hadi tidak bermartabat maupun Abu Turab, harus bepergian sendirian; tahun Allah yang telah berlalu sebelum dan tidak akan menemukan perubahan dalam hukum Allah (30).
Dunia disalin berulang kali, kalau saya tahu salah satu dari mereka tahu yang lain, dan kontroversi dalam bukti non-pemahaman (31).
Aku mengambil dan membawa tas di punggung saya, dan saya mengambil berjalan .. Jalan itu diaspal, dan tidak batu karang atau batu. Cuaca musim semi, dan saya sangat merasa novel dan kerinduan mendalam untuk melihat Pasifik setia tercinta, Vmsheet bergegas menaiki tengah hari, kemudian mulai Agchana kelelahan perlahan, dan suasana gemuk, dan aku merasa haus, kamu naik jalan yang sempit penuh duri, naik di kaki, dan aku punya kesepian monopoli.


* * *



Ribka enggan
Aku berbalik dan jika Bakadm saya, saya bersukacita dan bersyukur kepada Tuhan untuk pendamping ini, dan menunggu sampai ia mencapai saya, dan jika yang berdebu pria, tinggi, bibir tebal, giginya yang menonjol besar, Mfirtah hidung, menakutkan, bau bau. Ali memberi perdamaian mengucapkan tanpa Ballam, mengatakan: «Anda Sam».
Terjadi ragu-ragu. Permusuhan itu jelas, seperti yang dibuktikan oleh penampilan nasib buruk, dan ketidaksopanan lidah dengan mengatakan buronan. Aku menyerah dengan respons sebagai tindakan pencegahan dan saya katakan: Anda.
Saya bertanya: «mana yang Anda maksud? ».
Dia berkata: «Saya dengan Anda».
Tapi aku tidak suka dengan saya, karena saya takut itu.
Aku menanyakan namanya.
Dia berkata: «Saya Toamk, nama saya adalah kebodohan, dan memutar judul saya, dan Knyta Sphinx, dan korupsi praktis dan penghasutan». Ketakutan saya bertambah ketika mengatakan nama dari nama-nama (32), dan aku berkata pada diriku sendiri: Apa Ograbh perjalanan pendamping! Unit itu baik untuk saya.
Saya bertanya: «Apakah Anda tahu rute jika Anda datang ke persimpangan jalan? ».
Berkata: «Saya tidak tahu».
Saya bertanya: «Ibaid atau dekat dengan tujuan kita? ».
Berkata: «Saya tidak tahu».
Saya bertanya kepadanya: «Aku merasa haus, Avi aspek-aspek air? ».
Berkata: «Saya tidak tahu».
Aku berkata: «kehadiran, pengetahuan, dan satu (33), mengapa kau tidak tahu? ».
Mengatakan: «Yang aku tahu adalah bahwa saya hari pertama hidup Anda, Anda melekat kepada Anda, dan tidak akan Avariqk, kecuali dituntun oleh Allah untuk Mvariqta».
Aku berkata kepada diriku sendiri: Tampaknya bahwa ini adalah setan di dunia ini yang kadang-kadang saya menjadi mangsa berbisik nya melakukan beberapa dosa. Apa ini momok yang saya naik! O belas kasihan! Lalu aku berjalan dan berjalan kembali beberapa meter jauhnya, dan kita naik tinggi.
Mencapai puncak gunung, aku duduk untuk meringankan ketidaktahuan, lelah Vlhakna, dan berkata: «tampaknya Anda lelah, jadi saya akan membuat Anda semua lima liga Pfersch satu sampai Anda mencapai cepat»!
Aku berkata: «Anda tampaknya ketidaktahuan pada mukjizat»!


* * *



Logika dari ketidaktahuan
Dia mengatakan: «Ayo melihat putih jalan seperti busur, dan panjang tidak kurang dari lima liga, dan kemudian mencari busur ini Oqzareth! ». Hal ini dikenal dalam rekayasa bahwa semakin besar setengah busur lingkaran, dan melihatnya lebih pendek. Jika Anda berjalan busur ini akan meningkatkan jarak dari liga dan salah satu tempat kita di sini sampai kami kembali ke jalan utama lagi. Cara Presiden sendiri tidak kurang dari lima liga yang panjang, dan orang yang bijak tidak memilih jalan panjang pendek.
Aku berkata: «Cara presiden tidak menjadi presiden namun banyak pejalan kaki jalan, akan semua yang telah melalui cara gila untuk preferensi mereka untuk jangka pendek? Dengan bijaksana mengatakan: berjalan di jalan yang diambil oleh »Alsaleckon.
Dia mengatakan: «Apa pikiran Anda lebih ringan! Ini adalah tampilan penyair, atau penyair yang dihitung dari bijaksana sampai Anda mengikuti kata-kata mereka, meskipun Anda merasa mata melihat sebaliknya?! Pengesahan sering cara ini adalah karena mereka diberikan, bersama dengan dua penumpang dan barang-barang mereka dan tanggungan mereka dan Ahmalhm, dan ini lembah yang terletak di awal penghalang usus di jalan mereka, tapi beban ringan, apa yang memaksa kita untuk meninggalkan rute terpendek? ».
Frckbna bodoh, dan Anda bisa menebaknya menyukaiku juga, Vanhdrna ke lembah itu, dan Artfna untuk yang lain, dan jika lembah yang lain dalam perjalanan kami lebih dalam dari yang pertama, dan seterusnya .. Mendarat senang hidup perbukitan dan lembah di jalan semua duri dan batu dan hewan. Intensif panas, dan lidahku terkulai karena kehausan, dan kaki saya cukup pegal dari duri, tubuh saya lelah dan usang, dan hati saya bingung atau takut, ketika ia mengejek tertawa ketidaktahuan saya, dan saya Mchwia sombong.
Setelah menderita kelelahan dan menghabiskan waktu yang lama, kami sampai di jalan utama setelah kami datang sepuluh liga, di setiap langkah seribu cobaan dan monumen. Aku duduk beristirahat beberapa waktu, dan aku merasa dalam diriku untuk membenci ketidaktahuan ini sangat yang untuk sekutu selalu, saya katakan: Jika hanya saya dan dia setelah Almcherqan! Dan dia sendiri telah berdiri jauh dari saya. Dan berjanji untuk terus berjalan saya telah mempengaruhi rasa haus saya, dan kebodohan ikuti saya di lengan panjang.
Saya melihat di sisi jalan, dan setelah liga seperempat lahan berhutan hijau, dan aku masih antara cakar kebodohan, aku berpaling dan jika itu kecepatan laju ke arahku, dan berkata: «Tidak ada keraguan bahwa di tanah air, mari kita pergi untuk mematikan rasa haus kita». Aku ingin untuk tidak mendengarkan kata-katanya, tetapi intensitas rasa haus dan lelah, aku berkata: Pohon-pohon tidak tumbuh tanpa air. Dan menuju ke arah itu di tanah penuh dengan batu dan duri, di mana berundulasi ular dan reptil lainnya, dan setelah kami mendapat kesulitan, dan jika hutan-hutan pohon cemara, air tidak ada, maka .. Aku kembali kembali ke jalan.
Setelah beberapa saat kami sampai di lahan yang ditanami dengan semangka Merah, kebodohan dan ditangani satu dan melanggar itu dan mulai makan, dan berkata kepada saya: «semua, ia memberitahu rasa haus».
Aku berkata: «itu harus penulis dan mungkin tidak makan tanpa persetujuan dari pemilik».
Dia mengatakan: «hal menakjubkan O agama! Mungkin apa yang tumbuh dengan sendirinya, dan bahkan pada asumsi bahwa penulis, tetapi hak hak yang diakui oleh orang yang lalu lalang-Shara Alkitab dan pemilik asli. Selain itu, rasa haus hampir melayani Anda, jika Anda mengalami sekarang
Itu tidak Bagh dan maka tidak ada dosa padanya bahwa Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang (34).
Ketiga, kami tidak di sini di Gedung biaya dan kewajiban sampai Anda memberikan pendapat penasihat selain apa yang diturunkan Allah! ».
Puas dengan seperti sedikit bodoh demi sedikit, Vaguettaft satu dan pecah, tapi saya pernah menaruh sepotong dari mereka di mulut saya sampai api mulutku intensitas kepahitan Kalaalghem jendela, Faramat mereka dan berkata: «Ini bukan Handal dan semangka merah»!
Dia mengatakan: «Tidak, mungkin yang diambil Handala». Vzguet dan satu lainnya sebagai pertama kalinya, serta lainnya, sementara pengabaian terus makan, dan berkata: ini manis! Mendekati dia, dan mengambil sedikit, yang ia makan, dan jika yang paling pahit dari mantan, aku berkata: «rumah Allah dibakar, cara makan yang pahit dan mengatakan dia manis?!».
Dia mengatakan: "Saya dengan tulus mengatakan, itu dalam mulut saya manis dan sangat pas Tabaa» (35).
Tiba-tiba, kami menyerang anjing, dan penggantinya, seorang pria dengan tongkat tangannya, sebuah penghinaan gemuruh dan berbusa dan kutukan sengaja memukul kami. Dipecat kaki berdebu angin, dan segera tiba untuk jalan umum, tapi saya meskipun kecepatan kursif, hak anjing saya, jatuh ke tanah dengan rasa takut. Pemilik anjing dan saya ingin tetap Besrakhi fisik apa yang dia inginkan, tak peduli aku tidak makan melon, tapi dia bilang: «Tidak ada perbedaan antara uang untuk makan Anda atau Tbosrh, setelah mengulurkan tangan agresi». Belum berhasil dalam keselamatan tongkatnya sangat keras.


* * *



«Ketidaktahuan» Achwy
Menyeret diri ke tengah jalan, saya mulai menangis karena luka di mulut saya, dan memar di tubuhku, dan haus dan lelah dan menjadi saya pergi dari Pasifik.
Para Mramh berdebu yang menang dan mencapai tujuannya, ia duduk jauh dari saya, dan senyum di bibirnya menertawakan, balas dendam, dan mengatakan: «Apa yang dapat Anda lakukan untuk Pasifik?! Anda Bmonta mungkin menanam bibit bahaya di dunia ini di tangan Anda. Dan pertanian rendah akhirat, dan hari berikutnya panen. Apakah Anda membaca dalam Al Qur'an: Itu sebuah atom kejahatan dilihat
(36).
Dapatkah Hadi datang bertentangan dengan ayat-ayat ini dan argumen yang menarik? Anda akan melihat ketika bertemu dengan Pasifik di rumah dan berada bersama Anda, momok tidak datang ke Anda sehingga Pasifik akan dapat hal yang sama. Bukankah dia sendiri melarikan diri kapan pun Anda tidak mematuhi Anda, dan setiap kali Anda memutuskan ia kembali, ia mengatakan Rasulullah semoga Allah memberkati dia dan keluarganya: Jangan melakukan mukmin zina adalah orang percaya, (37) Apa manfaat yang terkait dengan Pasifik? ».
Saya melihat bahwa ini dikutuk bukan tanpa pengetahuan, tetap diam tidak lagi ingat Pasifik. Dan diambil dari apel dan makan output, Valtamt ahli bedah dan meningkatkan kekuatan saya, jadi saya terus berjalan saya.
Datang ke garpu dengan dua cara, saya memilih cara yang tepat karena terhubung ke kota yang dihuni, sementara jalan dibiarkan terhubung ke desa Khirbet. Saya mengatakan kepada sarana utama: «Saya berharap untuk mencegah hal ini berdebu yang mengikuti saya dari tindak saya sampai, hari telinga saya banyak».
Dia mengatakan kepada saya: «Ini adalah seperti bayangan Anda tidak pemisahan dari Anda, tetapi pada malam ini bukan dengan Anda, karena mereka akan tinggal di desa bobrok di sebelah kiri, dan kemudian Anda kurang terganggu Anda».
Memasuki kota dan jika Balamarat tinggi, dan sungai berjalan dan Alraúqh cemara, dan pohon buah-buahan, dan Maliha layanan, dan bahasa fasih, dan nada Alrgema, dan makanan yang baik, minuman dan NDF. Setelah padang pasir suram, dan Almzaajat yang memukul saya jadi berdebu, saya sekarang dan aku di tempat ini jika saya berada di surga dengan Abeer Faihaa Ok, jadi saya saya akan saya mati untuk kota dan kerinduan untuk Hadi.
Di sini saya bertemu sejumlah siswa agama, siapa yang Anda kenal. Tidur malam itu untuk beristirahat dari lelah, dan pagi berikutnya kami keluar kota, berjalan di mana udara Tatrh bunga bau tidak berharga, dan saya mengambil memberitahu mereka apa yang terjadi padaku hari sebelumnya, karena penumpang pada Atsagt rute beberapa berita dari beberapa ketika mereka tiba di rumah seperti itu, dan mereka dalam Jika langkah ini jarang saling bertanya: setiap orang dari mereka hari itu akan cukup baginya (38).
Kami berterima kasih kepada Tuhan untuk pembuangan wajah-wajah Gbr: kasus mereka dan lain yang puji bagi Allah, Tuhan semesta alam (39).
Intinya: Semua indra kita mungkin Tlzzt di kota ini, Valmaiqh Tlzzt makanan lezat, dan bau mol yang baik, dan proses mengambil Bachammail yang baik, dan nada pembicara dan suara Alraúqh Alrgema, dan tentakel Balkuaab lunak: bagi pekerja seperti itu, biarkan dia (40).


* * *



Perkubuan lagi
Penelepon klub untuk meninggalkan isi: Datanglah ke karya terbaik. Membawa semua diceritakan, dan berjalan sampai kami mencapai jalan garpu, di mana jalan yang menghubungkan desa ke membusuk, dan jika wajah Gbr telah muncul dari jauh seperti asap, berdebu, dan aku bertanya rute utama: «tidak dapat mendampingi kita Gbr wajah-wajah ini? ».
Dia mengatakan: «Gambar-gambar ini jiwa hewani dari dua: daya nafsu, dan kekuatan marah, dan tidak dapat dipisahkan dari Anda, tetapi beraneka warna, mengubah warna, ada Alvahma hitam, ada Alsoade cahaya dan putih, dan ada putih licin, dan nama-nama juga bervariasi: itu cenderung , dan mereka Alloama, dan meyakinkan ketiga (41). Jika Anda menjadi putih dan meyakinkan, terlalu banyak baik untuk Anda, dan Anda nilai sangat tinggi, begitu senang untuk menjadi malaikat, dan kasih karunia Allah telah memberkati Anda, tetapi Anda kafir kasih karunia, dan Tzarunha seperti kutukan. Yang Anda melakukan apa yang Anda lakukan di dunia ini, dan setiap benih yang Anda tabur, ada, dan pertumbuhan di musim semi, bukan tangan Anda: Apakah Perkebunan Tzeronh Anda atau kami (42).
Pepatah Arab mengatakan:
«Susu musim panas terbuang» (43).
Bergabung dengan kami wajah Gbr, masing-masing pemilik, dan berjalan dan membedakan kita bersama-sama. Tinggalkan kami satu atau dua dengan Ogbrehma, dan kemajuan kami dan satu atau dua, dan aku berjalan dengan Ogabri sampai kami mencapai kaki gunung, yang mempersempit jalan dan menjadi naik kasar, dan berada di bawah jurang gunung, dasar lembah itu adalah tanah datar, tapi saya ingin berjalan di gunung , karena udara terasa menyesakkan di lembah. Cepat ke pendapat saya berdebu dan didukung, mengatakan bahwa serta jebakan udara di lembah, ada predator dan merangkak, sedangkan di dataran tinggi bisa menikmati pemandangan ke pihak.
Karena saya dalam studi awal dalam dunia fisik Anda berada di rekan-rekan atas dan pemukulan, diambil melalui gunung menanjak, tapi kami tidak menemukan ada cara untuk puncak, kita mengambil berada di lereng, namun jalan itu tidak datar, dan memindahkan kerikil di bawah kakiku terpeleset, jatuh beberapa kali, dan berguling beberapa meter, dan aku hampir Otdhrj ke dasar lembah, tapi aku berdiri oleh rumput dan batu agar tidak jatuh, tapi tangan dan kakiku dan sisi saya menderita luka-luka dan goresan, dan hidung patah ketika batu tabrakan (44).
Aku berkata kepada berdebu: «opus menikmati pemandangan di ketinggian ini! Saya berharap saya telah berjalan di lembah ».
Aku tertawa berdebu, dan berkata: «Anda sudah membaca:
«Dari arogan, dan Tuhannya, dan hidung Tuhan dipaksa Astaly».
Tapi Anda tidak mengindahkan peringatan, dikatakan kepada Anda: Anda adalah ZQ Aziz Karim (45).
Setelah semua .. Saya bisa menyingkirkan kemiringan bahaya setelah mengalami banyak kesulitan dan masalah Mikdod tubuh terluka. Namun, orang miskin yang di depanku dalam perjalanan ke lereng itu sendiri memiliki rona yang tinggi untuk lembah, dan aku mendengar Oninh melampaui, sementara dia duduk di sisinya debu tertawa, dan tinggal di sana.
Kesimpulan: Aku tiba setelah menderita fatal bagi tanah tidak mudah untuk mengambil banyak kesulitan, bukan untuk haus dan membakar luka-luka. Dusty dan telah mencoba meyakinkan saya bahwa indikasi beberapa kali mental untuk mendapatkan saya keluar dari jalan, tapi aku tidak Oaara telinga, meskipun Millie. Mengambil pandangan bahwa saya tidak Otah, meninggalkan saya dalam lalu lintas.


* * *



Puasa di atas meja
Mencapai kebun sedang dalam perjalanan saya untuk pergi melalui, dan di sana aku melihat beberapa orang duduk di tepi baskom air, dan mereka memiliki jenis buah, lezat, dan begitu mereka melihat saya sampai mereka menunjukkan rasa hormat dan mengundang saya untuk duduk dengan mereka, dan partisipasi mereka dalam konsumsi buah, dan mereka mengatakan bahwa Tuhan telah berlalu dari kesombongan Dar cepat , dan ini makanan Vtoarham, dan mereka melihat bahwa saya memiliki hak yang saya miliki, karena aku harus bahwa saya telah disebut puasa saya harus berbuka. Aku duduk dan makan buah, dan masih Varthuit haus saya dan saya merasakan sakit.
Mereka bertanya: «Apa yang terjadi kepada Anda dalam cara ini? ».
Aku berkata: «Puji Tuhan untuk segalanya, dan semua kesulitan saya dari mereka masih dapat melihat Anda. Namun, sejumlah orang yang lewat mungkin telah jatuh di balik tentang dampak dari keyakinan dari bisikan Ghabr mereka, dan saya sendiri, saya hampir jatuh korban Ogabri, tapi aku tidak peduli kata-katanya tinggal di belakang saya, dan saya berharap yang tidak mencapai »itu.
Mereka berkata: «Ini tidak begitu, jika wajah Gbr tidak mengangkat tangan mereka kepada kami. Mereka di tanah lidah toleransi Aadhunna licik dan kebohongan, tetapi mereka mungkin setelah pertarungan ini kita seperti bandit ».
Aku berkata: «Bagaimana kita bisa tidak memaksa kita? ».
Mereka berkata: «Ini adalah mempersiapkan dirinya untuk sebuah senjata batil adil, ia akan menemukan di sini pada tahap berikut. Allah SWT mengatakan: Dan siap menghadapi mereka apa yang Anda dapat dari listrik, termasuk tunggangan perang untuk mengancam musuh Allah dan musuh Anda (46) ».
Aku berkata: «Saya memahami dari ayat ini mengenai persiapan dan kesiapan untuk jihad di dunia».
Mereka berkata: «Al-Quran dan ajaran dari hal semua, rumah dunia dan kuil-kuil, ia mengumpulkan keseluruhan, termasuk semua tahapan eksistensi, dan hanya tidak lengkap, dengan segel buku telah diwahyukan kepada para nabi, semua di belakang layar muncul».
Kemudian semua kami lakukan dan kami di bawah pohon buah-buahan dan sungai harimau yang sedang berlangsung, dan kemangi udara harum, dan hati dipenuhi dengan sukacita dan kesenangan, seolah-olah telah menunjukkan keindahan ilahi nya.


* * *



Kota cinta
Kami mencapai tempat turun Vatakz kita masing-masing sebuah rumah di salah satu istana Btabouk tinggi berbasis emas dan perak, furnitur lengkap dalam segala hal, dan baik hati bersih dan sehingga dan pola terkesan mata dan boggled pikiran, dan hamba keindahan besar dalam penampilan fisik mereka dan Kaddodhm dan pakaian mereka Daúbo gerakan dalam pelayanan kami:
Dan tunggu pada mereka pemuda abadi dan jika aku melihat mereka Anda akan berpikir mereka tersebar mutiara * Jika Anda melihat kemudian saya melihat berkat dan raja besar
(47).
Saya merasa malu dari mereka, dan aku melihat mereka di pelayanan saya. Tapi ketika saya melihat cermin besar aku melihat diriku yang paling indah dan bersinar dan banyak untuk mereka, dan kemudian mengambil martabat dan keagungan tenang dan didokumentasikan nasibku.
Dan mendekati malam dan lampu terang dinyalakan di kepala cabang, dan sepertinya lampu dari ranting dan daun diterangi dengan tak terhitung, dan bersinar seperti matahari bersinar semua taman-taman dan istana di tinggi seperti hari besar. Fjpt itu dan aku berkata pada diriku sendiri: Oh, Tuhan! Apa generator terbesar yang dapat feed ini sejumlah besar lampu dengan energi dan cahaya! Aku mendengar dia mengatakan, seperti Nora Kmchkah bola lampu dalam botol seperti botol planet Kering Stoke diberkati pohon zaitun, bukan minyak Timur atau Barat hampir bersinar meskipun tidak ada api Thompssh Noor Noor (48).
Kemudian saya menyadari bahwa ini cahaya dari pohon lampu Muhammad semoga Allah memberkati dia dan keluarganya, dan nama kota dan rumah-rumah pelancong (kota cinta), dan pecinta Ahl al-Bayt, yang kecintaan mereka terhadap House masing-masing, jumlah cinta, tinggal di dalam istana Almstbashrh komedi tinggi, sibuk dengan mengingat Allah dan memuji, memuji penjaga mutlak. Suara-suara yang menarik hati mengambil Bmjama, dan kami tepat meyakinkan dan kesenangan Kamal. Kita telah melihat bahwa ia menulis di pintu masuk ke kota ini, dan garis jelas:
«Cinta yang baik, jangan menyakitinya buruk» (49).


* * *



Dengan berdebu lagi
Di pagi hari kami pindah di jalan utama yang berjajar di kedua sisi hijau, bunga dan tumbuh-tumbuhan dan air mengalir, dan suasana jenuh dengan bau aromatik sehingga tak terkatakan. Seluruh Jalan seperti ini sampai kami keluar dari batas kota.
Setelah itu mulai menyempit dan jalan meningkatkan cegukan, ia melewati lembah mengular kiri dan kanan, dan tanpa adanya penumpang bagi kita untuk sesat, ada jalan kecil di sebelah kiri. Dalam liku jalan ke kiri, bergabung dengan kami wajah Gbr.
Setelah saya datang di sebuah berdebu jadi aku merasa Bashamh, dan kaki saya memukul batu melukai, aku melihat lumpuh dan aku sedang berjalan dengan susah payah, dan Vtkdmna wisatawan lainnya tinggal jauh dari saya, dan tinggal di belakang mereka.
Perjalanan berdebu di sebelah kiri jalan, sampai mereka mencapai persimpangan dua jalan, satu ke arah kiri, waran Fathert dalam cara saya memilih, maka lebih cepat berdebu kepada saya dan berkata: «Mengapa kamu berdiri bingung? »Jalan ke kiri, dan berkata:« Ini adalah »cara, dan kemajuan beberapa langkah di dalamnya, dan mengundang saya untuk mengikutinya, tapi aku mendobrak masuk dan mulai dengan cara lain, dan saya membaca:« mayoritas di ketidaksetujuan mereka »(50).
Dan mengklaim berdebu bersikeras pada tindak lanjut, tapi saya tidak berpaling kepadanya, karena aku telah mencoba, dan mencoba eksperimen digantikan oleh penyesalan.


* * *



Kembalinya Pasifik
Bahkan tidak berjalan panjang di atas tanah datar lembah hijau, tampak di kebun gelap jarak dan rumah rumah ketiga.
Pasifik telah berjanji padaku bahwa kita bertemu di rumah ini. Dan aku tidak akan bergegas di Serie A, ketidaktahuan yang dapat meninggalkan aku putus asa untuk mengejar ketinggalan dengan saya. Setelah beberapa saat kota berdiri di pintu, dan di sana aku bertemu Hadi, yang sebenarnya perdamaian Vtpadlna spiritual dan berjabat tangan dan memeluk, saya merasakan kehidupan baru dalam diri saya.
Kami memasuki istana, yang telah disiapkan untuk saya, tempat ia mengumpulkan semua kenyamanan dan kesejahteraan. Setelah beristirahat, makan dan minum, ia bertanya Pasifik: «Bagaimana rumah Anda sebelumnya? ».
Aku berkata: «Puji Tuhan atas segala sesuatu. Semua risiko yang melewati saya adalah karena ketidaktahuan, pada kenyataannya, membuat kedua tangan saya dan Anda tidak dengan saya, seolah-olah Anda dengan saya telah mampu memperkuat berdebu. Setelah semua, perjalanan berakhir dengan damai, visi saya telah menghilangkan semua kekhawatiran dan rasa sakit ».
Mengatakan: «Tidak adanya Judy dengan Anda yang memungkinkan dia untuk menipu Anda dan plot Anda untuk membawa Anda keluar dari jalan.





الرجوع الى أعلى الصفحة اذهب الى الأسفل
https://www.facebook.com/abokwther118
ابوكوثر
مديرالمنتدى والمشرف العام
مديرالمنتدى والمشرف العام


عدد المساهمات : 905
تاريخ التسجيل : 14/08/2010

مُساهمةموضوع: رد: مسير الارواح بعد الموت باللغه الاندنوسيه   2011-09-07, 03:38

Dengan Alhmazzin Allmazzin
Kami terus siRNA, dan jika menunjukkan kebodohan lagi, ketika aku berteriak: «Jauhi aku, kamu mengutuk».
Dia mengatakan: «Anda pindah saya».
Fabtadt dia beberapa langkah berjalan bersama dengan Pasifik, dan ketidaktahuan adalah di sisi kiri, dan di kedua sisi jalan ada binatang yang berbeda, seperti anjing, serigala, rubah, monyet, dan Kalocefr balon yang berbeda dan biru, dan ada juga kalajengking, tawon dan ular dan tikus, terutama dalam kasus perkelahian antara mereka, memangsa satu sama lain dan saling menggigit, dan api yang keluar dari mulut beberapa dari mereka dan telinga mereka, dan kadang-kadang muncul fatamorgana Verd seperti orang berpikir bahwa air, kemudian kembali Khaipin. Beberapa sibuk makan bangkai, sementara ia berada di beberapa sumur yang dalam dari mana asap belerang dan api dari api.
Hadi bertanya: «orang-orang yang tinggal di dalam sumur? ».
Dia mengatakan: «Inilah orang-orang yang mengolok-olok orang percaya, dan mengejek mereka dan deeming mereka: Celakalah untuk setiap menghubungkan ke Mazza (64). Mereka yang makan bangkai mereka yang Igtabon, yang menembak keluar dari telinga mereka untuk memahami siapa mereka mendengarkan gosip, dan mereka yang melawan anjing dan kucing, serigala Sbabon dan Alstamon, sementara mereka yang melihat mereka dan wajah mereka berubah Almtlenon kuning memahami Liars pengaduk ».
Suasana di tanah yang haus menyebabkan terlalu panas, jadi aku meminta air dari setiap jam Pasifik, Asagana kadang-kadang sedikit air, dan terkadang tidak di Asagana sekali, dan ia akan berkata: «Jalan ini bebas dari air, dan beruang dia beberapa».
Saya bertanya: «Mengapa membawa sedikit air? ».
Dia mengatakan: «Satk tidak meningkatkan karena ini».
Aku berkata: «Mengapa Sotai begitu sedikit? ».
Dia mengatakan: «Untuk Anda, yang membuatnya sedikit air, kurangnya penerimaan kesalehan itu, Fjvt gagal petani secara keseluruhan.
Kata Tuhan: * percaya sukses yang rendah hati dalam * doa-doa mereka dan yang beresiko untuk menganggur (65). Tapi kau bukan keengganan mutlak untuk siaga, Anda tidak rendah hati dalam doa Anda: itu tidak sebuah atom yang baik akan melihatnya * tidak sebuah atom kejahatan dilihat (66).
Kemudian ia berkata: «Anda lihat, apa yang Anda lihat? ».


* * *



Orchards dzikir
Aku melihat di cakrawala aku melihat asap hitam dicampur dengan api, naik ke langit. Ini adalah taman pohon buah terbakar, saya bertanya tentang Pasifik.
Dia mengatakan: «ini kebun daripada tidak tasbiih dan aklamasi dan diresepkan oleh salah satu yang setia, tetapi pada saat ini, dalam kata-kata orang percaya kebohongan dan omong kosong dan biaya, Fasthalt membawa mereka ke api makan atraksi dan kebun
(67). Jika ia adalah pemilik pertama adalah keyakinan tetap di bunga nya, dan ketika ia mengirim api seperti membakar. Tapi ketika ia tiba dan menyadari apa yang dia lakukan, menggigit menyesal Libanon dan penyesalan, tetapi tanpa faedah. Allah disebut hasil iman dan kerajaan bisnis yang disebutkan oleh para nabi kepada kami, yang absen dari pandangan di dunia fisik. Datang di awal Al-Qur'an: «* bimbingan untuk orang benar yang percaya pada yang gaib, dan mendirikan shalat (68).
Ketika kami tiba api telah menghancurkan kebun-kebun semua disebut abu, maka angin bertiup Dhirt debu di udara, sehingga dampaknya tidak meninggalkan dirinya: Achtddt abu mereka dengan angin di hari berangin (69).
Setelah melewati kebun terbakar, kebun, dan kita harus buah, hijau segar dan banyak bunga dan tumbuh-tumbuhan, air dan burung kicau. Aku berkata kepada diriku sendiri: harus ini kebun dibakar seperti ini, bahkan jika pemilik tahu bahwa ia meninggal karena duka dan kesedihan.


* * *



Sepanjang Lembah Damai
Beralih ke Pasifik dan berkata: «Di sini tanah Lembah Damai, di mana batas-batas datang ke keamanan dan perdamaian, dan batang-Mu, Trsk mengomentari kuda, dan sponsor pergi dari sini sampai bergerak».
Kemudian kami tiba di pintu Istana telah melihat baskom air dari sepotong kristal tunggal, dan itu Zlala air, dan kaca yang jelas, sehingga Tkhalh air berbasis non-kapal atau kapal tanpa genangan air:



Perkamen kaca dan anggur Vchabha Vchakl mendukung itu
Segelas anggur seolah-olah dia tidak, seolah-olah gelas atau anggur


Apakah tersebar di sekitar kursi cekungan nyaman dan handuk yang terbuat dari sutra, Fajlana pakaian kami dan Agtzlna air, dan Zaherna dibersihkan dan Batnna dari Chagrin dan dendam dan penipuan, menghilang di tengah-tengah kita setiap rambut terlihat pada kulit, bahkan jenggot dan kumis, dan semua kelemahan dan kekurangan yang lain, hanya menyisakan rambut dan bulu mata dan alis, sebuah yang memberikan keindahan manusia, dan semua kejahatan masih dapat esoteris: «dan kami dihapus dalam hati mereka dari Gul saudara di sofa menghadap satu sama lain (70).
Hadi meminta nama mata ini, ia berkata: Al-Quran dan laki-laki (71).
Setelah tubuh kita, dia memurnikan dirinya sendiri, mengenakan pakaian mewah yang ada di sana. Pakaian sutra hijau, pakaian Pasifik sutra putih, melihat ke cermin, aku menemukan tingkat kemegahan dan kemuliaan dan kesempurnaan, jadi saya jatuh cinta dengan diriku sendiri, namun ketika saya melihat Thirt Pasifik digolongkan dalam keindahan dan kemegahan Beatitude ini.
Kemudian kita miliki, dan menyediakan Pasifik Aftriq pintu, ia membuka pintu bagi kita gambar yang indah muda, dan meminta kami tiket, aku memberinya kartu, sebelum penandatanganan, katanya, tersenyum: dan Noodwa Ini adalah surga diwariskan untuk apa yang Anda gunakan untuk melakukannya (72).
Kami masuk dan kita katakan: Segala puji bagi Allah yang membimbing kita untuk ini dan kami akan membimbing kita untuk fakta bahwa Allah telah membimbing kami rasul-rasul Tuhan kita datang ke kanan.


* * *



Dar kesenangan
Tkdmna dan Panduan ke ruang dibuat dari sepotong kristal, di mana sofa emas, sikat dari beludru merah bantal diatur oleh bagus, atap dan dinding mencerminkan gambar kami, jadi kami merasa senang untuk Mutalatna begitu baik dan keindahan dalam diri kita sendiri. Meja makan dapat diperpanjang di tengah ruangan yang dijelaskan di atas jenis makanan dan minuman, dan berbaris anak laki-laki dan perempuan dari layanan, Fjelsna di atas tempat tidur ini: sofa Modona berbaring di * yang berlawanan di seluruh mereka abadi pemuda * Bokwab, mug, cangkir tidak * tertentu Asdon tidak berdarah * Buah, yang Atejeron * dan daging unggas yang mereka inginkan, dan Hur, * mata * * Seperti hadiah kepada mutiara untuk apa mereka bekerja * tidak mendengarkan Tathema * Goa bukan hanya perdamaian, perdamaian Qila (73).
Setelah itu kita berurusan dengan makanan dan minuman dan buah murni, sisanya Adtdjana di tempat tidur.
Apakah tidak pergi sampai jam irama instrumen musik suara dan melodi disertai Alrgema dan tahap musik yang akan merampok pulp, dan mempesona hati. Tiba-tiba, suara disiksa Al Hijazi membaca Surat Hak prestise, dan suara hati mengambil Bmjama. Tinggal di masing-masing menghormati suara-suara lain, dan aku tetap seperti aku berbaring mata tertutup, sehingga Aznni Pasifik suara tertidur tidak terjadi, dan jadi saya tidak melihat Vtsrffine visualisasi untuk mendengarkan. Saya memiliki telinga, dan meminjam empat, saya mulai mendengarkan pembacaan bahwa Sura berakhir begitu diberkati dan tenang suara, duduk Vantspt, dan duduk di Pasifik, juga, saya bertanya kepadanya nama kota.
Dia mengatakan: «Ini adalah salah satu desa kesenangan Dar».
Aku berkata: «Apa negara ini adalah salah satu desa! Bagaimana, kemudian, menjadi modal nya?! ».
Aku bertanya kepadanya tentang suara yang diikuti bahwa surah, butuh hati saya dengan dia, karena aku di dunia ini cinta ini banyak surah, kembali ini melodi indah di dunia spiritual menuangkan kehidupan baru ke dalam diriku, dan sebuah revolusi dalam kepala saya, adalah perlu bagi saya untuk mengetahui pemilik suara yang .
Tapi Hadi berkata: «Saya tidak tahu siapa yang pemilik suara, tetapi pelancong besar untuk mengunjungi negara ini kadang-kadang, dan aku harus melihat dia untuk mengambil tanda tangan pada kartu, sandi, mungkin disertai oleh suara Fenrah».
Aku berkata: «Apa yang akan menjadi nasib kita jika ia menolak untuk menandatangani?».
Mengatakan: «Ini adalah mental yang mungkin, dan jelas bahwa hal yang sangat salah jika Anda tidak menandatangani paspor, tapi itu tidak mungkin. Tanyakan diri sendiri dan dalam diri Anda: itu hak untuk wawasan yang sama (74).
Gemetar ketakutan dari kata-kata di Pasifik, dan aku mendapati diriku ragu-ragu antara ketakutan dan harapan, saya mengambil echo: «Tidak ada kekuatan kecuali pada Allah».
Saya berkata kepada Bob: «mengatakan bahwa ini rumah kesenangan, tetapi Anda berhasil kesedihan rumah. Mari kita pergi ke sana, meningkat saat Vqgay demi satu, dan jika pemfigoid diberkahi dengan itu.
Sesungguhnya menunjukkan kepadanya cara baik bersyukur atau tidak bersyukur (75).


* * *



Infiltrasi dari ulama yang buruk
Dan kami keluar sampai kita sampai di lapangan dekat lokasi Istana Kesultanan, kami melihat pada kedua sisi anak laki-laki jalan Hassan wajah, pada usia satu, dua baris berhadapan satu sama lain, dan Msalth pedang mereka di bahu mereka, berdiri diam dan bergerak sebaliknya.
Mintalah izin dari kecil Pasifik, dan kami melewati mereka, dan kami khawatir tentang kemungkinan bahwa Sultan menandatangani wajah passport'Absi, dan kami mendengar suara-suara dari dalam pemanggilan istana untuk: pedet sapi! Ksatria mulai penghilang gemetar tubuh mereka dan ketakutan dari mereka suara.
Kami bertanya salah satu keluar dari istana pada berita itu, ia berkata: Abu'l-Fadl al-Abbas saw marah pada seorang ilmuwan jahat yang harus tetap terkunci di tanah keinginan, tetapi ia datang ke Lembah kesalahan Perdamaian, mengirim kavaleri untuk kembali pulang.
Kami memasuki istana dan melihat ketakutan ke depan, dan jika Abu Fadhl Abbas Alawdaj bengkak berwajah merah, tampak marah, katanya, meskipun fakta bahwa mereka harus menerima hukuman ganda, mereka mampu secara bebas untuk memasuki tanah, murni dan baik tanpa menghentikan mereka. Apa perbedaan antara ini dan Syuraih hakim Kufah, yang mengeluarkan fatwa untuk membunuh saudara saya?!
Napas diadakan di payudara dan prestise kagum, dan membekukan semua kayu berdiri ditugaskan, dan kami juga berdiri di pojok bergidik .. Kembali ke ksatria dan mengatakan mereka terkunci dunia ke dalam sumur dan celakalah kepada penjaga dihukum.
... Lalu aku membuat Pasifik dan mengikutinya, kami menemukan Abu'l-Fadl Abbas Vslmana saw keluar dari rasa hormat, dan membuat Pasifik dan menerima tanda tangan paspor di atasnya.
Saw bersabda: «Bagaimana Anda sukai?».
Aku berkata: «Puji Tuhan untuk semuanya, Anda memiliki harapan dan Anda berharap semua dunia dan terus, Anda adalah cara terbaik, dan jalan Aloqom, dan cara Besar». Dan melemparkan diri lagi dan diterima dan bangkit dan berdiri.
Dia mengatakan, meskipun ia tidak mengeluarkan perintah Balchwa Anda di seluruh dunia pada tanah genting, tetapi Anda harus melewati tahap ini Anda memiliki asupan, tetapi pasokan dari Internal dengan Anda selalu, dan masa mudaku awal mensyaratkan bahwa tangan panjang bantuan dan perlindungan kepada orang-orang seperti Anda miskin, yang memiliki Mheetm lama haus untuk mengunjungi kakak saya dan menyatakan belasungkawa ».


* * *



Digulingkan oleh Ali Bin Al Hussein
Saya melihat seorang pemuda duduk di samping Abu Fadhl, cahaya bersinar seperti matahari, jadi kami tidak menganggap Noranih, dan kebesaran dan Mulia penarik itu, dan Abu al-Fadhl kadang-kadang berbicara kepadanya dengan kerendahan hati, jelas bahwa ia dihormati dan disegani.
Hadi bertanya kepadanya ia berkata: «Saya tidak tahu, tapi mungkin pemilik suara itu ia membaca Quran».
Saya bertanya seseorang yang Atqdinma, ia berkata: «Mungkin, lebih muda Husseiniya argumen utama. Bukti untuk itu adalah baris ini merah yang melewati »Vezidha terang leher yang indah.
Aku berkata: «Apa yang Ojdrna kembali untuk membalas dendam, untuk menuduh Ergonna!».
Berikut diarahkan oleh Abu al-Fadhl perdamaian Abbas untuk pembicaraan kami dan berkata, «Hal ini akan terjadi segera, Insya Allah: dan lainnya iRiver kemenangan Allah dan pembukaan yang dekat (76).
Namun, saya menyadari bahwa pemuda ini adalah Ali Bin Al Hussein, tetap Mbhuhta keindahan dan keagungan, sehingga aku tidak bisa mengangkat mata saya dengan dia, meskipun hal ini jauh dari kesopanan. Mulia sedang pergi, dan keindahannya menarik, dan saya terjebak di antara dua berlawanan diblokir, dan tubuh saya gemetar.
Tampaknya arus dikirim ke memperingatkan untuk label Khalauha Ali, aku tahu ini sangat penyayang ia menyadari apa yang saya sukai untuk dan melekat, Vsadjadt terima kasih Tuhan, dan menenangkan gangguan hati saya setelah kami saling mencintai pengetahuan saya.
Hadi meminta untuk kembali ke rumah untuk istirahat, atau berjalan selama ini pariwisata di kebun sukulen, terutama setelah kami telah menandatangani dan kami menang Balkhalah.
Saya berkata pada diri sendiri: Orang ini miskin tidak tahu apa-apa tentang alasan dan motif yang berada di luar lingkup nalar dan logika, jadi dia tidak tahu sejauh mana keterikatan saya untuk ini papan dan tempat, dan aku tidak mampu aku pergi.
Saya berkata kepada Bob: «Saya di Dewan ini tidak membantu saya untuk lidah saya untuk berbicara, Vasalh Mengapa Alkhlah off pada ini, meskipun saya tidak melihat menunjukkan saya layak itu, Bella pakai yang hebat». Pasifik mengajukan pertanyaan atas nama saya.
Al-Hussein Bin Ali berkata saw: «Ketika ia membaca sebuah ayat di atas mimbar: O Amma * Bangunlah dan memperingatkan (77) dan berkata seperti itu keluar, dan diterapkan pada waktu itu ayah saya memanggil:« Apakah Nasser Anasrna?! »Dan aku menangis di dalam tenda, aku senang bahwa aplikasi, tetapi Rasulullah semoga Allah memberkati dia dan keluarganya juga senang, dan ini memberinya Alkhlah tetapi tidak layak, tapi mereka cocok dunia ini, apa yang di dunia ini hanyalah bayangan dari aslinya, tetapi ketika mencapai rumah asli akan sampai fakta murni dalam hal: Apa yang tidak ada mata telah melihat, telinga tidak telah mendengar, maupun hati »manusia.
Tiba-tiba, mereka menunggang kuda mereka dan Aftart keluar dari kota tempat mereka menginap Shamikh. Vomskt Namun, Pasifik dan kembali ke rumah dan saya sedih dengan kematian mereka.
Rumah tidak memiliki penampilan hal masa lalu, telah dipotong oleh jantung string terpasang.
Aku berkata: «besok Flanrahl».
Dia berkata: «kita harus beristirahat di sini selama sepuluh hari».
Aku berkata: «membuat sulit bahkan untuk sepuluh menit. Aku tidak akan mengakui bahkan keputusan yang tepat, aku akan di sampingnya ».
Mengatakan: «Apa Tmek paling sulit! Tidak bisa menimpa perbatasan di dunia ini. Kami di sini tidak bahkan di dunia ketidaktahuan Kami sangat menyesal atau keinginan, atau anda dapat melewati keadilan di bawah rambutnya. Kecuali mereka ingin merendahkan mereka, tetapi sebagai keterbukaan untuk beberapa orang yang dicintai, dan aliran nafsu dan keinginan tidak. Mereka berada di puncak kebanggaan dan Anda berada di bawah tanah penghinaan, apa yang tanah dan Tuhan segala tuhan, bahkan jika itu tidak mereda untuk Uatk ».
Apa yang berada di tangan trik, hanya kesunyian dan keheningan, karena saat ini tidak mungkin untuk menjelaskan standar logis, tidak tahu Pasifik logika lain, sehingga dikuasai oleh mulutku dan aku menempatkan Allah saya.
Hadi mengatakan: «Ayo menonton di antara kebun-kebun dan kebun».
Jadi kami pergi, tapi itu tidak apa-apa untuk menghapus GMA menyebabkan pidato bahaya yang terbaik tercinta.


Al hak Rehab
Aku berkata: «Mengapa ia memilih untuk membacakan Surat hak? ».
Hadi berkata: «Kami tidak tahu alasan untuk itu, tidak perlu bagi kita untuk mengetahui. Semua yang perlu Ndre adalah bahwa semua yang mereka lakukan dan katakan adalah berdasarkan kebijaksanaan dan kebenaran dan kebaikan. Untuk mengatakan bahwa ini adalah kebijaksanaan ini dan tidak lain, adalah juga sebagai sesuatu yang rasa ingin tahu, juga melibatkan risiko, karena berpotensi kebohongan dan penolakan. Semua yang bisa kita katakan adalah apa temuan untuk pengetahuan kita, surah ini adalah tentang keutamaan Imam Ali saw dan keluarganya, dan orang-orang seperti kedamaian tinggi Allah besertanya, sehingga mereka mencintai surah ini juga, karena menyebutkan kebajikan perdamaian Ali beriman besertanya. Dan Anda sendiri telah mengatakan: bahwa Anda cinta juga: «Dan mereka makan, demi orang miskin dan anak yatim dan tawanan (78).
Dalam sebuah referensi untuk kemalangan ayahnya, dan bencana, ketika ditanya mengapa air Asagoh, dengan air tanpa harga, dan bahwa kaum miskin, anak yatim dan tahanan jauh lebih baik daripada anak yatim dan miskin dan tahanan. Namun, adalah bijaksana untuk tidak berbicara tentang kebijaksanaan dalam pekerjaan mereka ».
Aku berkata: «Jika tujuan dari ini adalah bahwa akhirnya aku mengatakan, itu menunjukkan bahwa darah mereka masih hangat».
Dia mengatakan, «, tentu saja, apa dampak yang merah di bawah leher hanya mengkonfirmasi apa yang saya katakan, itu adalah bukti terkuat, dan mereka untuk sebagian besar dari kita, menunggu Faraj bahkan balas dendam, jika darah tidak akan tenang untuk furan, sebagai letusan darah Yahya Nabi saw tidak hanya berkutat Setelah pembunuhan orang Israel tujuh puluh ribu atau tujuh ratus ribu »(79).
Aku berkata: «Kami telah mengatakan bahwa ini sesuai dengan Alkhlah dunia ini, dan semua keuntungan dari dunia ini dengan dunia».
Dia mengatakan, «juga, sebagai terang dunia ini minimum, semuanya di atas, Anda menemukan foto dirinya di bawahnya. Itu semua keindahan dan kesempurnaan milik keberadaan, dan bisa turun ke tingkat kehadiran dan melemahkan, dan lemah dan ada juga kesempurnaan dan efek mereka »(80).
Setelah melihat Pasifik, saya tidak telapak penis dan berpikir tentang hal itu, dan yang bulat di taman tidak menguntungkan mereka, kami kembali ke rumah, dan di sana ia berkata: «jika kita tinggal di sini sepuluh hari untuk mempersiapkan diri kita dan mempersiapkan mereka, dan memulihkan kekuatan kita sebanyak yang kita bisa, karena jalan di mana ada banyak sektor jalan yang sulit, dan Anda lemah dalam kekuatan Anda, sehingga Anda harus mengunjungi Arc biasa Jumat malam, Vlolhm Ivkronk bawah: Omuatcm ingat dengan baik, sehingga merupakan penyebab intensifikasi »kekuatan.


* * *



Bandit di Dar es Salaam
Aku berkata: «Bukankah: Kami berada di tanah Lembah Damai, di mana kita aman dari bahaya semua?! Bagaimana bisa perdamaian di lembah bandit?! Saya tidak percaya, tapi Takhirna tujuan Anda untuk perjalanan. Villa pendamping setia, lemah dan Vaak? Telah menjadi lembah perdamaian dan awal dari sebuah Taasta! ». Khanguetna dan belajar pelajaran.
Mengatakan: «terkasih, jika Wafaay Anda memanggil saya untuk berpikir tentang masa depan Anda, Anda tidak tahu jalan, itu jalan sempit melewati dekat wilayah Brhot penuh dengan api dan siksaan, dan selama tahap-tahap jalan akan mencoba untuk Ogbarak yang Azelk dari jalan, geser Vbanzlaqk rendah akan nasib Anda untuk turun Brhot ke tanah, di mana aku tidak bisa masuk, saya takut Anda tidak diterima untuk tinggal di sini sepuluh hari Anda akan menemukan diri Anda terjebak di tanah penuh disiksa sepuluh bulan ».
Akhir: «Apakah Anda ingin mengatakan: Kami memiliki jalan untuk Hari Kebangkitan Izazh? Ini tidak mungkin! ».
Mengatakan: «Ya, ini adalah apa yang telah saya katakan, tapi indera bermasalah.
Jalan melalui rumah-rumah sempit, bayangan dari jalan itu, terikat untuk kami bahwa Anda mengatakan. Kita harus berurusan dengan insiden sebelum »jatuh.
Saya melakukan itu aku melihat pada malam Jumat untuk keluarga saya di dunia ini dan saya melihat bahwa Anda adalah istri saya telah menikah
(81), yang terlibat perawatan suaminya, dan anak-anak saya telah tersebar di sana-sini.
Aku duduk sebentar di cabang pohon, dan kemudian menyerah jadi aku, dan duduk di dinding lorong untuk melihat kondisi orang yang lewat. Mereka berbicara satu sama lain untuk urusan mereka sendiri dan transaksi mereka, Vtalmt dan aku berkata: Apa yang lebih layak dari manusia untuk mengambil keuntungan dari hidupnya untuk berpikir tentang konsekuensi dan mempersiapkan untuk hari ini, tidak menghabiskan waktu di sebuah kehendak dan kepuasan keinginan dan harapan istri dan anak-anaknya. Apa yang terkesan oleh majelis rendah kelalaian dan kebodohan! Lebih tua dari dia dan apa yang memalukan bahwa pria kebutuhan istri dan anak-anak, yang berpisah dengan dia! Apa yang membuatnya keluar dari pertemuan yang tidak ingat saya salah satu dari mereka di hari ini, yang gagal ketika tangan saya! Telah meratifikasi Rasulullah semoga Allah memberkati dia dan keluarganya, yang membangunkan orang-orang ketika ia berkata: «kerugian manusia dalam dekade terakhir, bagaimanapun, istrinya, dan istrinya bukan saudara Fbad dan anak-anak».
Tapi, Celakalah! Tidak bangun berpikir tentang ayat-ayat terakhir dari bisnis kami.


* * *



Rahmat dari dunia minimum
Dan tiba-tiba menangkap tangan saya sebagai saya melihat jendela di mana pasangan pengantin baru, dari cucu saya, berurusan dengan buah dan Athadthan dan berkata: Buah ini telah ditanam sendiri haji, yang sekarang di bawah bumi, kita makan Vaketh.
Wanita itu berkata: «Sekarang di surga dan alamat Onnabha buahnya. Farahmh Allah. Anda menyukai Amazhana kita masih muda! Ini benar-benar mengasihi kita, memberi kita uang itu untuk membawa kebahagiaan kepada hati kita. Saya meminta Tuhan untuk membawa kebahagiaan kepada hatinya ».
Pria itu berkata, «adalah orang yang membuat saya ulama, dia sama juga, aku suka kursus ini. Malam, Jumat malam, dan bernilai setiap orang dari kita untuk membaca Surah Al-Quran dan membimbing dia hadiah. Saya akan membacakan Surat Surat, manusia dan membaca Anda merokok ».
Tinggal di sana sampai mereka selesai membaca SAWS, Vsrrt jadi aku memanggil mereka yang baik, dan burung-burung kembali ke Pasifik, aku melihatnya menarik Persia telah membawanya keluar, sebuah Mthai untuk pergi.
Aku berkata: «Di mana Anda mendapatkan output ini? ».
Mengatakan: «dibawa oleh raja dan mengatakan bahwa dalam salah satu sakunya hadiah dari Fathimah az Zahra damai besertanya Anda dikirim pada kesempatan asap Surah yang mereka berhubungan, dan di saku yang lain hadiah dari Imam Ali bin Abi Thalib, saw pada kesempatan hak Surah mempengaruhi mereka, telah menyarankan saya untuk pindah jarak dari Brhot hit kita agar tidak meracuni ».
Aku berkata: «tidak membuka output untuk melihat apa yang di dalamnya? ».
Mengatakan: «Tidak ada keraguan bahwa hal itu mengandung apa yang kita butuhkan dalam perjalanan ini, dan akan membukanya bila diperlukan. Apakah Anda ingin pindah? ».
Aku berkata: «Apa yang saya senang itu! ». Dia melompat ke punggung kuda dan kami pindah.


* * *



Kengerian tanah untuk memastikan


الرجوع الى أعلى الصفحة اذهب الى الأسفل
https://www.facebook.com/abokwther118
ابوكوثر
مديرالمنتدى والمشرف العام
مديرالمنتدى والمشرف العام


عدد المساهمات : 905
تاريخ التسجيل : 14/08/2010

مُساهمةموضوع: رد: مسير الارواح بعد الموت باللغه الاندنوسيه   2011-09-07, 03:48

Mobilisasi pasukan untuk melawan suatu limpasan
Dalam nama Allah Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah yang ada Tuhan melainkan Dia, dunia gaib dan sertifikat, Maha Penyayang, Raja, tertanggung Kudus dominan Aziz Jabbar arogan, Tuhan semesta alam, yang wajib untuk mengundang Mujib, detektor kesusahan kesusahan, mengambil mudah tentang keamanan miskin, takut, Ghias kesusahan, penulis bangga. Dan perdamaian dan doa pada pertama naik, dan tetap suatu hari Minggu, membuka buku terletak, Basmalah cahaya eksistensi, rumah dunia, dan Almstor buku, dan keluarganya Elgar dihormati, dan strain para nabi, dan utusan elit, dan Tuhan terbaik dari alam, terutama sepupunya dan saudaranya dalam hukum dan menteri dan penerusnya, keajaiban-Nya, Algraúb dan penampilan, dan batalyon persimpangan, dan sering Laith Ali bin Abi Thalib.
Dan setelah: ia mengatakan dari kata, makna dari pembicara:
Dalam nama Allah * Penyayang dan kami ingin tidur di atas mereka yang tertindas di muka bumi dan menjadikan mereka pemimpin dan membuat mereka pewaris (100).
O Ikhwan al-Safa, dan Hija Knights, dan pecinta para imam dan remisi bangsa. Orang-orang rumah Nabi kita jika mereka tidak lemah, tapi mereka tertindas di dunia ketidaktahuan bersalah di tangan kegelapan bodoh, Vetoalt keluhan mereka dan kemalangan, dan teriakan minta tolong diikuti oleh serangkaian mereka: Apakah Nasser membantu kami?! Banding mereka telah sampai kepada kita sekarang, kita harus memenuhi panggilan ini, dan tidak menyusut dari apa saja yang kita bisa.
Panggilan ini datang kepada kami tidak berharap untuk minimum dan seterusnya, Di dunia ini kita menunggu dan berharap sampai kita mengambil harapan kami pada hari yang dijanjikan bersama kami ke kuburan. Hari ini, tujuan kami adalah tujuan itu, berjalan tidak perilaku itu. Pendek terlihat yang tidak ingin bersikeras tidak Nlhv agar tidak untuk mengubah ayat tersebut, dan menghitung yang kami ajukan Tak pelak lagi, diarahkan ke kemungkinan makhluk individu miskin, bukan kepada Tuhan krim.
Mereka yang tidak tahu bahwa Ikrnon Baltalh benar, itu adalah penuh belas kasihan, bukan mereka yang gigih Abarham mendesak.
Serta argumen mereka yang mengatakan: Kita tidak harus pergi ke rilis dari apa yang mereka menderita hukuman, karena menonton tidak menyembuhkan Glela, dalam pendapat mereka bahwa pemberontakan terhadap Pencipta Mahakuasa dan Jajh dimuliakan dengan dia namanya. Anda harus pergi dan menjadi perang yang cukup siap, bahkan jika mereka mengizinkan kami untuk perang, kami siapkan kit, itu adalah niat kita bahwa kita berhenti di situ dan tidak dimaksudkan untuk meminta agar kita kembali ke pengguna kami dan itu berarti bahwa ribuan tahun yang panjang. Ia menemukan dirinya dalam menyelesaikan perusahaan dan akan besi dan Flethao motivasi yang tinggi dari gerakan ini, kalau tidak, ia harus tetap di sini, karena ia datang Sadharna tidak membantu kami.
Dua belas ribu juara tak terkalahkan, mengatakan: Mereka semua yang hadir, dan tidak akan kembali sampai target. Turun dari panggung, dan membuka pintu kecil di pintu gerbang besar, dan meninggalkan ribu penunggang kuda bersenjata lengkap, dan memberikan pemimpin banner, dan berkata kepada mereka: Anda di setiap tinggi dan rendah untuk meningkatkan suara Anda panggilan untuk 'hasilkanlah mereka sebagai jika Anda mendengar banding (Apakah Nasser) yang dikeluarkan oleh Algrayben Imam hanya , dalam rangka untuk menjaga darah di Foranha tersebut.
Ini diminta Presiden untuk mengirim seratus malaikat untuk menemani raja resimen, dan tidak menemukan sepertinya setuju.
Jadi mulai resimen Tatar terkait dengan keduanya seratus malaikat, bahkan Aktmlna Fathrkina enam resimen, untuk menangkap kami di resimen ketujuh dengan sisa malaikat. Dan membawa catatan yang ditulis oleh tangan saya: (kemenangan dari Allah dan dibuka baru-baru) telah sebulan kita pedang di tangan kita, kita sebut pada kedua tinggi dan rendah menjerit untuk Beck! Vtakhtlt Beshill menandatangani kaki kuda dan penunggang kuda, adalah margin lembah dan kaki bukit pegunungan akan terguncang oleh itu.


* * *



Argumen dengan malaikat
Dan aku bergerak Malaikat sisi ke sisi pada kepala rewel tentara banyak dan kebisingan, dan mencatat bahwa Mr Presiden mengernyit dahi dan cemberut kepala Mtoti, tenggelam dalam pikiran, dan materi ini kadang-kadang untuk mengatakan sesuatu, tapi menelannya dan diam. Meskipun saya tahu apa yang Anda tur Boukhatrh, saya bertanya: «Mengapa Anda?».
Berkata: «Saya takut perilaku Anda adalah pemberontak, yang tidak terjadi di dunia ini seperti dia, yang selalu didominasi oleh keamanan, saya takut bahwa kemarahan Tuhan turun api yang Anda Vtsaibna Stsepkm».
Aku berkata: «Mengapa Tsepkm Narena? ».
Mengatakan: «kita tidak Nnhecm untuk bisnis Anda ini jelek».
Aku berkata: «Jika Tnhona kita jelek mengapa bukan? ».
Mengatakan: «kami diperintahkan untuk menghubungkan Anda ke batas Brhot».
Aku berkata: «Kami juga akan dengan Anda, apa keburukan dalam menghadapi bisnis kita? ».
Mengatakan: «Tgyishkm ini tentara, dan penghasutan Athartkm».
Saya berkata: «Allah telah memerintahkan bahwa Anda Takhdhuna sebaliknya? ».
Mengatakan: «Tidak, tapi katanya membawa mereka».
Aku berkata: «Jadi pengenalan mutlak, namun tidak terbatas pada gambar tertentu, berjalan kaki atau kendaraan, bersenjata atau tidak bersenjata ... Apa pun tubuh kita, Anda harus memesan Takhdhuna Allah, dan dalam hal ini jelek, karena Allah tidak memerintahkan Balaqbih. Jadi jika Anda Nhimona untuk perintah Allah untuk Anda mungkin Khafattm apa yang diturunkan Allah, melainkan murka Allah atas Anda, oleh karena itu, Promosi Kebajikan dan Pencegahan Kejahatan adalah tugas dari yang dikenal-diketahui dan jahat, dan membedakan antara mereka, tapi Anda masih tidak tahu baik dan buruk, tidak membedakan antara mereka, bagaimana Anda dapat Tnhana tentang sesuatu dan memberitahu kita sesuatu yang lain? ».
Dan aku melihat bahwa itu turun secara signifikan dari kebesaran sebelumnya dan kecilnya, dan berkata: «Terima kasih Tuhan aku tidak membuka mulutku Pinhei».
Aku berkata: «The Gerta saya yang mendalam untuk membawa Anda pada Altsagr lebih dari ini. Jika Anda mengatakan bahwa insiden itu tidak terjadi seperti ini sebelum di dunia ini, berarti bahwa Anda mengukur masa depan pada masa lalu, dan bahwa tidak boleh terjadi adalah hal baru. Yang pertama adalah iblis kejam, yang mengatakan bahwa apa yang membuat api yang cerah, dan bahwa apa yang terbuat dari debu gelap dan tidak ringan itu. Dan Anda tahu bahwa pengukuran iblis yang tidak valid, dan keteguhan ini diusir dari hadirat Allah. Ukuran Anda dan juga karena ini adalah Allah palsu: Setiap hari adalah seperti di (101).


* * *



Bingung karena takut malaikat
Saya melihat malaikat memiliki lebih kecil, dan berkata: «Ketakutan berasal dari Rasulullah semoga Allah memberkati dia dan keluarganya mengatakan pada eksplisit: Yang baik masih belum berbeda dari, yang buruk jangan muncul hanya setelah diferensiasi kejahatan dengan kebaikan, dan mereka berpisah untuk beberapa, seperti dalam cerita Nuh, tetapi Anda selain kesembilan puluh memperkirakan bahwa peristiwa ilahi Rush diperkirakan terjadinya tertunda. Dengan kata lain, apa yang ditakdirkan untuk terjadi besok Ingin Anda untuk membuat itu terjadi hari ini?! Bahkan, Ketuhanan mengklaim »(102).
Saya bertanya: «Apakah Anda menghargai semua yang terjadi di dunia ini dalam serangkaian menyebabkan atau tidak? ».
Mengatakan: «Tidak ada keraguan bahwa diperkirakan dalam serangkaian penyakit, karena ledakan dalam kasus ini tidak mungkin».
Aku berkata: «Bagus, bahwa perilaku kita dan doa-doa kita dan ini Tak pelak lagi, permintaan, tidak peduli betapa mengagumkan di mata Anda, Anda mungkin salah satu penyebab dan kemampuan ilahi, karena psikologi Khtarat, dan tren sering tidak di bawah kontrol (103).
Jadi, urgensi untuk berdoa dan meminta Allah di antara perkenalan yang membawa istilah penampilan, dan tentang munculnya dekat, dan meningkatkan hambatan, dan ada kondisi kejadian, dan urgensi dalam doa mereka Sunnat hukumnya, karena jika Anda tidak memiliki dampak itu memiliki setidaknya »hadiah.
Fajv cemberut penghulu malaikat, dan pindah dari isolasi untuk keterbukaan, karena edisi, mengatakan: «Tetapi nubuat dan wahyu, dan melewati pikiran Rahmaniya kepada hamba-hamba-Nya, datang melalui malaikat, atau sebaliknya, karena mutasi adalah mustahil (104), dan kita kita tidak menyadari pikiran-pikiran yang lewat dan insiden».
Aku berkata: «Kami punya ayat-ayat terakhir dari Surat Al-Baqarah Ghebraúalkm tanpa mediasi, bukan kepala Anda? ».
Mengatakan: «Ya, banyak, kita tidak tahu nilai mereka».
Aku berkata: «Mungkin pikiran-pikiran yang lewat dan kecelakaan telah terjadi melalui Rasaúkm. Kami kemudian penggemar rumah tangga Rasulullah semoga Allah memberkati dia dan keluarganya, jika tidak kita tidak akan di tempat, dan kekayaan. Pasokan untuk tergila-gila Lampiran manfaat cinta untuk mendapatkan segala sesuatu yang mungkin, bahkan lidah berdoa, apa wajah Aaataradkm? Anda berkata: Mengapa Anda cintai, atau mengapa Anda lakukan sebagai persediaan untuk cinta? Bagaimana jika tidak ada jawaban Ihr »(105).
Aku berkata: «Apa Tgrdekm Taalakm membutuhkan. Jika kita telah di ambil saya juga tidak menghargai bumi, kami ingin Anda, tapi publik kita untuk mengklaim keilahian, kata Imam Shadiq saw. Tetapi Anda pasti mendukung bahwa tidak setiap penari telanjang yang saya tahu adalah sepenuhnya fisik dan yang tertinggi »(106).


* * *



Di kaki Gunung rahmat
Jadi kami berjalan semua kemegahan dan Jalal di atas ini kohort malaikat, dan kita menyatakan: untuk Beck untuk Beck! Sampai kita mencapai kaki gunung yang menjulang tinggi yang bernama Gunung of Mercy, dan ketika pintu dan dinding: memukul dinding, termasuk pintu rahmat-Nya dan wajah batin azab sebelum dia (107).
Para Talaúana resimen mungkin memukul tenda-tenda di kaki gunung, dan duduk menunggu kami. Ketika kita mulai berdoa untuk Beck, Beck! Dari sudut orang Fartgt, dan sisi-sisi gunung. Tenda telah didirikan di mana ia masuk dengan kepala malaikat dan malaikat mantan kepala resimen dari dua belas, dan bertanya: «tidak berdiri di kaki gunung tidak naik?».


* * *



Pria pada norma
Mereka berkata: «bagian belakang rakyat kita mencegah kita dari upgrade gunung, karena ini adalah dilarang hanya untuk Navarre tak terhitung jumlahnya: dan norma-norma dari kedua orang akan tahu Besimahm. (108).
Aku berbalik ke kepala para malaikat dan berkata: «benar bahwa Anda Asktna Badltk meyakinkan, karena kita bukan dari orang-orang dari logika dan penalaran, tapi saya tidak menemukan dalam tindakan Anda berkat-berkat Allah SWT, dan tidak mungkin Toukivkm sini Pengantar hukuman yang mungkin menimpa kita juga».
Yang mengatakan, gemetar dalam ketakutan, yang hadir dalam tanda lain dari kecemasan dan kekacauan, takut jika mengungkapkan kepada orang lain yang berantakan terus tentara, saya bertanya kepada malaikat kepala resimen untuk menekan apa yang kita harus berbicara tidak Iveauh luar negeri.
Kemudian ia berpaling ke Archangel, tersenyum di wajahnya, dan aku berkata: «Jangan berjalan di pinggiran kamp melihat bagaimana urusan kita sendiri, dan mengidentifikasi kondisi, dan menjelajahi kaki gunung, Mari kita lihat apa Takhirna alasan di sini, takut hilang, jangan menjadi penyebab untuk gangguan lain».
Pergi ke luar berjalan sampai kami tiba di tenda pemilik sibuk dalam memperbaiki senjatanya, sebuah ayat Admadm puisi menceritakan kisah lama terlambat, seperti dengan beberapa tenda, yang lain, saya merasa Banbsat aku mulai mengintip untuk Presiden malaikat dinobatkan, sampai kami tiba di Tjona ke bukit seratus meter dari kamp, ​​kami melihat bukit di sebelah timur kami melihat awan hitam menutupi seluruh cakrawala, dan mengirim petir dan guntur dan meteor dalam berbagai bentuk dan gerakan yang tersebar, sehingga besok nyala api cakrawala. Setelah perhatian Presiden menandatangani malaikat pada sampai ia berkata: «Tidak ada kekuatan kecuali pada Allah».
Saya bertanya: «Apa yang terjadi di sana?! ».


* * *



Angin Brhot dan kutukan musuh-musuh dari Ahl al-Bayt
Dia mengatakan: «The Brhot Angin, dan meteor yang Anda lihat adalah tombak, pedang, belati dan kolom, menuangkan di atas musuh keluarga Muhammad semoga Allah memberkati dia dan keluarganya, kutukan dikirim oleh setia kepada mereka, dan asal-usul penderitaan dan balas dendam ilahi Pada tanah, di mana mengamuk seperti Korh berkabung, dan berundulasi hewan predator senjata api dan tembaga cair sungai sedang »itu.
Kita melihat orang-meteor panah ketika diimplementasikan dalam lambung musuh, ia lulus untuk menulari orang lain, dan jika mereka memukul tanah naik lagi, untuk menginfeksi sejumlah lainnya dari mereka, dan jika seseorang melarikan diri dari itu, dan diikuti sebagai tujuan ditetapkan, dan kita harus bertahan.
Kita melihat musuh-musuh ini akan dibangkitkan tanpa pilihan di udara, kemudian tanah Erttmon, seperti manik-manik Rue dalam panci panas, Anda tidak mengakui keputusan mereka, dan kami mendengar suara jeritan mereka dan Auaúhm seperti anjing. Adegan ini begitu senang saya telah meminta bahwa saya set tenda di atas bukit ini, dan tekan tenda-tenda lain di sekitarnya, agar tidak ketinggalan menikmati lanskap yang unik yang dirilis. Semua orang bergegas untuk melihat adegan-adegan. Mereka menunjukkan kegembiraan dan bertepuk tangan dan bersorak-sorai: senang diberikan dengan kasih karunia Allah (109).
Sebagai meteor menyerang musuh adalah hasil dari kutukan orang percaya, sebagai Presiden malaikat, kita telah meminta agar tentara terkutuk musuh orang-orang rumah, dan saya mulai membaca keras-keras sehingga semua orang mendengar saya:
«Allah adalah kekerasan yang tidak adil pertama dan semua ketidakadilan terhadap Mohamed Mohamed Allah memberkati dia dan keluarganya, dan yang lain pergi untuk itu. O geng kekerasan, yang telah berjuang Hussein saw, dan Haiat dan berjanji setia dan terus membunuhnya, Allah Anhm »semua.
Saya baca juga:
«O tidak adil dipilih pertama mengutukku. Mengutuk Allah Yazid, dan Obeid-Allah ibn Ziyad, Umar bin Saad, dan Shamra, keluarga Abu Sufyan, keluarga Marwan Ziad dan semua, sampai hari kiamat ».
Tentara telah berbaris jam tangan saya dalam mengutuk suara tinggi, tetapi kami melihat bahwa jumlah meteor telah meningkatkan dampak dari jutaan Anatena, dan gelap dunia ada orang-orang yang merokok dan debu. Situasi itu begitu parah sehingga jika ia memukul Shahab-salah satu dari mereka naik dari bumi ke ruang antara meteor, ditabrak oleh setiap sisi: dari timur dan barat, dan utara dan selatan, dan kadang-kadang dari atas dan dari bawah, yang terjadi stabil dalam udara sampai jatuh ke tanah lagi.
Para anggota militer fret bernyanyi Vyazdadon dalam mengutuk dan berdoa, bahkan dikeringkan Tlosmt mulut dan lidah, mereka melihat kejahatan-pelaku memiliki tubuh panggang mereka, dan menjadi Kalgrabil dari lubang-lubang besar.


* * *



Tujuan utama: pemberantasan tidak adil
Tapi meskipun semua ini tidak mengakui mata tentara, karena tingkat akhir dari balas dendam balas dendam dan sejuk hati kaum tertindas tidak hanya kematian yang tidak adil, dan keluar dari wilayah realitas, dan hati dingin yang tertindas di dunia ini hanya dapat adil untuk menghapus dari halaman untuk ada. Kematian dan pekarangan dan keluar dari akhirat tidak mungkin, karena ada kehidupan, dan tubuh, panggang dan penuh dengan lubang, Yang Mahakuasa berkata:
Akhirat adalah kehidupan (110) dan kulit Bdlnahm lebih matang kulit lainnya »(111).
Kami bertemu kepala dari tujuh kohort, dan tujuh kepala malaikat di tenda saya, untuk berkonsultasi apa yang harus dilakukan untuk mencapai dendam penuh, untuk menenangkan hati revolusi dan Foranha, dan sejuk dalam perang ini yang kita berniat itu.
Selain itu, jantung Imam zaman dan waktu, yang merupakan jantung dunia yang mungkin, mendidih dan mendidih penuh dengan menyedihkan, sehingga kaum Syiah, yang kupu-kupu di sekitar lilin, dan cabang-cabang pohon itu, untuk tetap di dalam mereka dan kesedihan juga karena mereka juga mengatakan perdamaian mereka:
«Hiatna diciptakan dari Fadel Tintna, Ajnoa air dan mandat kami, bersukacita dan berduka untuk sukacita duka».
Beberapa mengatakan: «melakukannya dengan baik untuk masuk ke Brhot, dan Nqtahm melepaskan potongan mereka, tapi tidak mati; tangan memukul kami bisa mematikan Seir hati kita».
Malaikat berkata: «Tidak ada keraguan bahwa penderitaan yang menimpa mereka sekarang jauh lebih dari Kiemkm untuk membunuh mereka. Maka Anda tidak memungkinkan Anda untuk memasukkan »Brhot.
Lain berkata: «entri kami ke Brhot meningkatkan penderitaan mereka, sama seperti orang percaya takut neraka, api neraka takut lebih dari tertanggung. Jadi Vdjulna Brhot meningkatkan penderitaan mereka, dan bahwa kebalikan dari apa yang kita maksud dia ».
Aku berkata: «Penyebab kesedihan kami dan darah Foran adalah rasa sakit yang dialami oleh Imam waktu damai, kecuali api padam, hati imam kami tidak akan mengistirahatkan pikiran kita, hati kita tidak akan dingin, karena Syiah meratapi kesedihan. Kita harus berpikir untuk menemukan cara untuk membuatnya keluar dari wait state di mana mereka hidup, dan ini hanya dapat berdoa kepada Allah dan permohonan dia untuk memungkinkan dia untuk muncul, bukan untuk orang lain. Kami harus mengemis dengan penuh kasih sayang Bmoghait miskin jadi ini memecahkan »masalah kita.


* * *



Doaa Farag
Pandangan ini diterima dengan baik oleh semua orang kecuali para malaikat telah diam, dan pada saat ini memasuki koleksi anggota militer, mengatakan bahwa hati mereka tidak memadamkan api hanya menggunakan pedang dan tombak. Mereka diminta untuk memberitahu semua orang untuk bersiap-siap untuk pergi ke DPR dunia, di mana kita meminta Tuhan untuk mempercepat munculnya wali dalam rangka untuk mengobati Aduaúna semua. Ini adalah apa yang dipegang oleh orang-orang dari penentuan solusi dan kontrak, Vdaa vulva dalam dekade terakhir dari doa-doa terbaik. Dan kita juga, telah bergabung dengan barisan tentara, kita mengangkat tangan kita dan berdoa:
«O tulang momok, dan telah tersembunyi, dan mengungkapkan penutup, dan menyempit tanah dan mencegah langit, dan mengeluh kepada Anda, ya Tuhan, dan Anda telah mengandalkan di masa baik dan buruk. Berdoalah kepada Muhammad Muhammad dan semua penguasa yang dipaksakan pada kami ketaatan mereka, sehingga status mereka Frvatna, Faraj kami dengan sukacita mata kanan-blink cepat, atau lebih dekat dari itu, 'Wahai Muhammad, Oh Ali, Oh Ali, Wahai Muhammad, maka Anda Ansrani Naasraa, dan kemudian Anda Akviana Kaviaa. O, O Moulay waktunya, lega, lega, lega! Adrkny, Adrkny, Adrkny! Betis, betis, betis! (112).
Lalu aku menambahkan:
«O ... Vokhrzina makam Matzra teknisi, menghunus pedang, saluran abstrak, responsif untuk mengundang panggilan pada saat ini dan jelas »(113).
Kami meninggalkan baris dalam kasus doa, dan kami pergi dalam beberapa Navarre ke Departemen telepon yang berada di papan sana, untuk melihat dan mendengar dialog dalam pleroma, dan mengidentifikasi Rasulullah semoga Allah memberkati dia dan keluarganya dan anak-anaknya Ali, kedamaian atas mereka. Kami melihat Nabi dan keluarganya dan senior dan kedamaian keluarganya atas mereka berdiri di baris berpegangan tangan vaginanya doa, dan di belakang mereka berdiri jajaran para nabi dan rasul dan malaikat menutup telepon dengan mereka, sehingga kami memahami bahwa konsultan kami, dan Uni rasa sakit kita dan sikap kita ke vagina doa, tetapi harus menentukan pleroma mistis, Gerakan ini bayangan yang timbul dari gerakan buket mawar.
Aku berkata: «Tidak ada keraguan bahwa ini berpengaruh di dunia juga, kami melihat kami melihat Imam waktu telah bertemu dengan sekelompok teman-temannya di puncak gunung, berdoa, mengangkat tangan mereka juga. Kita telah melihat di berbagai negara-negara Muslim dan kota massa Muslim telah berkumpul dalam kelompok-kelompok masjid besar dan kecil yang sibuk berdoa dan membaca: Siapa yang menanggapi tertekan, dan jika ia disebut jahat.
Di padang gurun kita melihat ternak: dari predator dan mangsanya, dan ruminansia, telah mengadakan pertemuan, dan koleksi masing-masing mengungkapkan lidahnya tentang penderitaan panjang menunggu vagina.
Setelah melihat pemandangan dekat harapan yang kuat untuk mencapai tujuan. Dan meminta operator yang memberitahu kita segera bahwa berita yang sangat menyenangkan.






Mengisi hak
Kami kembali ke teman-teman kami di jajaran doa biasa, kita melihat bahwa dalam acara mereka yang aneh, beberapa dalam keadaan menangis, bibir kering, berpegangan tangan berdoa, dan telah berdiri bingung. Dan beberapa telah dirintis kantong mereka sendiri dan ditandatangani di tanah. Kami mengatakan kepada mereka, 'Bangunlah dan buka mata Anda, Harapan dimaksudkan penis segera. Kemudian datang Atbanna ke ponsel, jadi kami pergi dan mengangkat pembicara, dan jika suara berasal dari Ka'bah di dunia ini, kami tahu suara Imam dari waktu yang menjiwai hati, yang menyerukan untuk:
«Tidak Wahai manusia dunia, saya harapkan Imam, meskipun tidak serius Hussein dibunuh haus» (114).
Aku kembali ke kamp untuk melihat siapa yang suka menjadi penumpang Imam balas dendam dari musuh, Amichqon pedang mereka di tangan mereka dan keluar dari kuburan:
Telah datang dan kepalsuan telah lenyap hak yang salah Zhouka (115).
Tur yang salah, dan benar Talat negara.
الرجوع الى أعلى الصفحة اذهب الى الأسفل
https://www.facebook.com/abokwther118
 
مسير الارواح بعد الموت باللغه الاندنوسيه
استعرض الموضوع السابق استعرض الموضوع التالي الرجوع الى أعلى الصفحة 
صفحة 1 من اصل 1

صلاحيات هذا المنتدى:لاتستطيع الرد على المواضيع في هذا المنتدى
المنتدى الاسلامي الثقافي العلمي الشامل :: المنتدي الاسلامي العام مواضيع متفرقة-
انتقل الى: